Kesan Awal Foto Portrait OPPO Reno8 5G

Beberapa hasil foto dari salah satu seri produk Reno8 yaitu Reno8 5G

OPPO Reno8 series akan dirilis dalam waktu dekat. Perkenalan resmi akan 4 perangkat yang akan dirilis di Indonesia ini sudah dilakukan OPPO beberapa hari lalu. Salah satu perangkat yang akan dirilis adalah OPPO Reno8 5G.

Redaksi Hybrid berkesempatan untuk mencoba perangkat ini secara singkat terutama dari sisi fotografi portrait. Seperti apa kesan awalnya, berikut pengalaman kami.

OPPO Reno8 5G membawa beberapa keunggulan dari sisi fotografi antara lain hadirnya sensor dari Sony dua buah yaitu IMX766 & IMX709 Sensors yang merupakan sensor flagship. OPPO juga menyematkan kecerdasan buatan yang telah ditingkatkan untuk hasil foto yang lebih baik.

Sedangkan dari sisi kamera, bagian belakang ada kamera utama 50MP dengan Sony IMX766 Sensor ( 1/1.56โ€ sensor size, Hardware-based DOL-HDR, All Pixel Omni-Directional PDAF). Lalu ada juga dua kamera lain, wide angle 8MP serta kamera makro 2MP.

Untuk kamera bagian depan, OPPO Reno8 5G membawa kamera depan 32MP dengan Sony IMX709 RGBW untuk hasil selfie terbaik di cahaya terang dan temaram.

Dari sisi desain, perangkat ini juga membawa nuansa kesegaran dibanding perangkat Reno7 5G. Desain pinggiran kotak, layout kamera yang baru serta bagian perangkat yang semakin modern.

Tidak lupa diperangkat ini juga hadir fitur fotografi khas OPPO seperti Bokeh Flare Portrait, fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengatur latar belakang blur dengan mudah, serta berbagai fitur kamera lain.

Reno8 5G menggunakan prosesor Mediatek Dimensity 1300, dukungan baterai 4500 mAh, serta pengisian daya cepat 80W SUPERVOOC. OPPO juga menyematkan Super-conductive VC Liquid Cooling System agar pengguna bisa lebih nyaman menggunakan perangkat, karena suhu dari Reno8 5G ini bisa terjada dengan baik.

Ini beberapa kesan awal penggunaan yang menampilkan hasil foto Reno8 5G.

Hasil foto dengan efek bokeh Reno8 5G dan dalam ruangan cahaya temaram.

Hasil foto selfie

OPPO Reno8 5G akan segera dirilis OPPO dalam waktu sangat dekat. Informasi harga dan ketersediaan akan diumumkan tanggal 15 Agustus 2022 secara online di media sosial resmi OPPO pukul 12.00 WIB.