Dark
Light

Kerja Lebih Tenang dengan Dukungan Flash Charge

1 min read
January 5, 2016

Daya tahan baterai pada smartphone menjadi persoalan tersendiri ketika digunakan untuk mendukung kerja sehari-hari. Kemampuan baterai yang terbatas sering menjadi kendala, terutama jika habis di saat genting. Itu lah mengapa power bank laris manis.

Yakin Anda mau ribet membawa power bank kemana-mana? Anda pun tetap harus mengisi daya power bank. Jika Anda jeli, maka pilihan smartphone dengan fitur flash charge bisa membantu menyelesaikan permasalahan baterai.

Dukungan baterai yang cukup besar, misalnya di atas 3000 mAh bisa mendukung kerja di smartphone. Semakin besar baterai akan semakin lama waktu hidupnya, dan semakin bisa mendukung produktivitas. Tetapi sebesar apapun daya baterai tentu akan habis juga, bagaimana jika saat genting Anda lupa men-charge baterai tetapi sedang butuh banget? Fitur flash charge bisa menjadi solusi.

Fitur flash charge memungkinkan smartphone lebih cepat mengisi daya sampai penuh. Fitur ini juga memungkinkan waktu yang singkat untuk mendapatkan daya tertentu agar smartphone bisa bertahan beberapa jam. Saat dibutuhkan, fitur flash charge layak untuk diandalkan, baik itu untuk mengisi daya lebih cepat dibandingkan smartphone lain atau saat genting, misalnya butuh melakukan telepon darurat.

Smartphone yang menyediakan fitur untuk memberi ketenangan dalam bekerja dengan dukungan faster charging adalah OPPO R7s. Smartphone ini memiliki spesifikasi teknis 3070mAh VOOC flash charge battery. Dengan spesifikasi ini Anda bisa menikmati dukungan baterai yang cukup besar serta berbagai fitur yang memudahkan saat mengisi daya. Misalnya saja Anda bisa menikmati fasilitas mengisi daya dengan 4 kali lebih cepat dari smartphone biasa. Tidak ada lagi cerita kalau Anda harus berjam-jam mengisi baterai smartphone.

OPPO R7s

Anda pun tidak perlu khawatir saat smartphone low-bat dan tidak memungkinkan untuk nge-charge secara penuh. Karena fitur flash charge dari OPPO R7s Anda bisa mendapatkan daya untuk 2 jam panggilan telepon hanya dalam waktu 5 menit. Atau Anda juga bisa menikmati proses isi daya sampai 75% hanya dalam waktu 30 menit.

Selain ketenangan, Anda pun bisa memperoleh kenyamanan bekerja, terutama ketika bekerja di outdoor di bawah terik sinar matahari langsung. Pasalnya ada AMOLED (Active Matrix Organic Light Emitting Diode) yang mempunyai ketajaman layar tinggi tapi dengan daya rendah. Teknologi ini membuat Anda tetap bisa membaca semua pesan yang masuk ke smartphone tanpa ada cerita layar gelap di bawah terik sinar matahari langsung.

Tugas memotret pun bisa Anda lakukan dengan kualitas profesional dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP. Kinerja Anda dapat terus berjalan lancar dengan dukungan prosesor octa-core dari Qualcomm dan RAM 4GB. Spesifikasi antar muka ColorOS 2.1 pun memudahkan Anda yang bekerja secara multi-tasking dengan membuka banyak aplikasi di smartphone. Tentunya memuaskan ketika Anda bisa merasakan the best user experience dari smartphone yang memudahkan pekerjaan.

Gabungan antara spesifikasi, antar muka dan dukungan baterai yang ditambah fitur flash charge, menjadikan smartphone OPPO R7s teman setia yang bisa membuat kerja jadi lebih tenang. Produktivitas Anda pun tidak akan terganggu. Agar Anda semakin yakin bahwa produktivitas Anda akan meningkat bersama OPPO R7s, klik di sini untuk mengetahui fitur-fitur mumpuni lainnya dari OPPO R7s.

Artikel ini dipersembahkan oleh DailySocial.id dan OPPO R7s untuk produktivitas dalam keseharian Anda.

Previous Story

Honda Resmi Pasarkan Pesawat Jet Perdananya, HondaJet HA-420

Next Story

Bosch Pamerkan Teknologi Interior Mobil Futuristis di CES 2016

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Fitur-Baru-Apple-iPhone-16-dan-iPhone-16-Plus,-Harga-dan-Perbedaannya

Fitur Baru Apple iPhone 16 dan iPhone 16 Plus, Harga dan Perbedaannya

Sudah lama dinanti, akhirnya teka-teki seputar iPhone generasi terbaru terjawab
Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius