Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Kenny dan Huggins Tinggalkan RAJA Esports Jelang Perilisan FIFA 21

2 October 2020Akbar Priono

Untuk sementara waktu, Pugu akan sendirian saja membela nama RAJA Esports di musim kompetisi FIFA 21.

Jelang perilisan FIFA 21 tanggal 9 Oktober 2020 mendatang, berita mengejutkan datang dari RAJA Esports, salah satu organisasi esports yang memang fokus di kancah kompetisi FIFA Ultimate Team. Lewat sebuah video dan postingan di page Facebook resmi RAJA Esports, diumumkan bahwa Kenny Prasetyo dan Huginn tidak lagi bersama RAJA Esports untuk musim kompetisi FIFA 21 mendatang.

“Untuk RAJA Esports, gue mengucapkan terima kasih karena telah memberikan kesempatan, terutama untuk bos-bosnya RAJA Esports yang sudah baik banget di masa-masa gue sulit. Gue appreciate banget karena pihak RAJA Esports telah memberikan gue kesempatan, walaupun ketika itu gue sedang berada di masa sulit.” Ucap Huginn menyampaikan salam perpisahan di video yang diterbitkan oleh RAJA Esports tanggal 30 September 2020 lalu.

“Gue juga terima kasih banget buat RAJA Esports telah percaya sama gue selama satu tahun belakangan. Sorry juga karena belum bisa membawa nama RAJA Esports menjadi juara dunia FIFA. Semoga nantinya, entah Pugu atau pemain lain yang hadir menggantikan kami di RAJA Esports, bisa membawa mimpi tim untuk menjadi juara dunia FIFA.” Kenny Prasetyo turut menambahkan salam perpisahan dari dirinya.

Kenny Prasetyo bisa dibilang sebagai salah satu pemain yang bersinar setelah kepindahannya ke RAJA Esports. Oktober 2019 lalu, Kenny berhasil mendapatkan prestasinya dalam kompetisi FUT Champions Cup Stage 1. Pada pertandingan tingkat Asia, ia bertanding sengit, bahkan gol kemenangan baru dapat dicetak di menit 90. Terlepas dari itu, Kenny berhasil mewakili Indonesia, dan berangkat ke Romania untuk pertandingan FUT Champions Cup 1, walau hasilnya kurang memuaskan di laga puncak pertandingan tersebut..

Sementara itu Huginn terakhir kali bertanding bersama RAJA Esports dalam gelaran Indonesia Gaming League 2020. Pada babak grup Huginn berhasil lolos dari grup B dengan catatan menang-seri-kalah 3-2-1. Masuk ke babak Playoff, sayangnya Huginn terhenti lebih awal, sehingga ia harus puas hanya mendapat peringkat 7 di gelaran Indonesia Gaming League FIFA 20 Kick Off.

Tanpa Kenny dan Huginn, maka Pugu akan sendiri saja membela nama RAJA Esports untuk sementara waktu. Jelang musim kompetitif FIFA 21 yang akan mengalami perombakan sistem kompetisi, kira-kira siapa pemain esports FIFA nasional yang cocok untuk menemani RAJA.Pugu nantinya?

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV