Dark
Light

Kejutan! Proyek Budi Putra Berikutnya Adalah Sebuah Blog

1 min read
May 23, 2011

Setelah mengumumkan bahwa Ia akan meninggalkan Yahoo! beberapa waktu yang lalu, Budi Putra tidak membutuhkan waktu lama mengungkap proyek yang akan ia kembangkan berikutnya. Meski Budi Putra masih akan bekerja di perusahaan yang berbasis di Sunnyvale tersebut selama dua minggu ke depan, dia sudah membuka lowongan bagi siapa saja yang tertarik untuk bergabung dengan proyek selanjutnya.

Seperti yang telah diprediksikan oleh DailySocial, proyek berikutnya atau lebih tepat jika disebutkan sebagai salah satu proyek berikutnya adalah sebuah blog yang mencakup berbagai topik yang akan diisi oleh sejumlah besar penulis dan kontributor. Secara khusus, Budi mencari penulis yang meliputi bidang teknologi, ilmu pengetahuan, bisnis, keuangan, media, gaya hidup, hiburan, budaya, dan seni. Jika Anda seorang blogger olahraga, jangan kuatir, kategori tersebut ada di bawah bagian gaya hidup, seperti yang ia katakan pada DailySocial. Dia juga mengatakan bahwa blog ini nantinya akan dirilis dalam bahasa Indonesia (hmm, berarti saya tidak bisa ikut) meskipun ada kemungkinan berubah tergantung pada pembaca dan kesempatan di masa depan.

Blog baru ini akan diluncurkan pada bulan Juli setelah batas waktu penyerahan kandidat penulis tanggal 10 Juni. Kebetulan momen ini bertepatan dengan saat ia mendirikan Asia Blogging Network empat tahun lalu.

Setelah meninggalkan Tempo pada tahun 2007, Budi Putra langsung terjun ke dunia blogging dan mendirikan jaringan yang terdiri dari 70 blog, yang didalamnya juga termasuk beberapa blogger terkemuka. Sayangnya jaringan tersebut terlalu besar dan luas untuk dikelola, sehingga akhirnya secara resmi ditutup tahun lalu meskipun beberapa mantan anggotanya tetap blogging secara mandiri.

Ketika kami bertanya tentang ABN, Ia mengatakan bahwa Ia akan fokus pada proyek blog Indonesia baru ini, yang sampai saat ini belum memiliki nama, sebelum menentukan apa yang harus dilakukan dengan domain Asia Blogging yang sekarang tidak terpakai.

Jika Anda telah memiliki pengalaman blogging selama sedikitnya enam bulan, memiliki topik tertentu yang menarik dan tertarik untuk bergabung dengan proyek blog baru ini, Anda dapat melihat keterangan lebih rinci langsung di blog Budi Putra.

Foto: Budi Putra di Nokia World, courtesy of Budi Putra.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Download Aplikasi DS untuk Windows Phone 7

Next Story

Rakuten Indonesia Grand Launching 1 Juni, Opini Seorang Pemilik Merchant

Latest from Blog

Don't Miss

Menghasilkan Uang dari YouTube

Melihat Potensi YouTube sebagai Sumber Penghasilan

Jika ada yang masih ragu atau menganggap remeh Youtuber bisa menjadi

[Panduan Pemula] Cara Membuat Daftar Isi di Dalam Artikel Blog WordPress

Pernahkah sobat menemukan sebuah artikel atau tulisan blog yang di