12 April 2016

by Bambang Winarso

Karbonn Resmikan Quattro L52 dan Titanium Mach Six

Karbonn Quattro L52 dan Titanium Mach Six ditemani headset VR

Pabrikan asal india Karbonn kembali meluncurkan jajaran smartphone Android terbaru miliknya. Ada dua varian yang melenggang di bawah bendera Karbonn Mobile, mereka adalah Quattro L52 dan Titanium Mach Six.

Kedua smartphone mempunyai ciri khas masing-masing yang membedakan satu sama lain. Quattro L52 tiba dengan bekal layar 5 inci dan desain layar melengkung, sementara Titanium Mach Six bakal menyuguhkan layar yang lebih lega. Hebatnya, kedua smartphone bakal ditemani headset VR dalam paket penjualannya.

Karbonn Quattro L52

Seperti yang sudah disebutkan barusan, Karbonn Quattro L52 dibalut layar 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 pixels. Layar ini tampil spesial karena Karbonn merancangnya dengan konsep melengkung di bagian tepi sehingga memberikan kesan elegan dan premium.

Di bagian dalam, Quattro L52 mengandalkan daya gedor dari prosesor quad core 1,3GHz bersama RAM 2GB dan memori internal seluas 16GB. Di sektor kamera, perangkat mengusung sensor 8MP di belakang dan 5MP di depan. Berikutnya, selain 4G, Quattro L52 juta dilengkapi fitur WiFi, 3G HSPA+, GPS, Bluetooth 4.0 dan dukungan baterai berkapasitas 2.250mAh.

Karbonn Titanium Mach Six

Sementara itu, Karbonn Titanium Mach Six punya beberapa faktor pembeda. Di antaranya di sektor layar yang berukuran lebih lebar, yakni 6 inci namun dengan resolusi yang sama dengan Quattro L52.

Tetapi di bagian dalam dan kamera, Titanium Mach Six tak mendapatkan peningkatan komponen, masih dengan prosesor quad-core , RAM 2GB dan memori internal 16GB. Malahan, kamera depan Titanium Mach Six turun menjadi 3,2MP bersama dengan kamera utama 8MP. Smartphone juga belum mendukung jaringan 4G, namun baterainya mempunyai kapasitas lebih baik di 3.300mAh.

Tiba dengan polesan warna White dengan sentuhan Champagne, Quattro L52 dilepas dengan banderol setara Rp 1,8 juta-an. Sementara varian Titanium Mach Six dibanderol sama dengan Rp 1,5 juta-an dalam balutan warna silver.

Sumber berita KarbonnMobile.