23 August 2022

by Daniel Hamiaz

Genshin Impact Umumkan Cyno, Nilou, dan Candace sebagai Karakter Terbaru

Ketiganya diperkirakan bakal rilis di versi 3.1 mendatang

Genshin Impact kembali memperkenalkan karakter-karakter terbaru mereka, yang diprediksi akan rilis di versi 3.1.

Sebelum memasuki versi 3.0 pada tanggal 24 Agustus 2022, Genshin Impact memperkenalkan lagi karakter-karakter baru yang akan mengisi di versi setelahnya. Ada 3 karakter yang akan segera dirilis, yaitu Cyno, Nilou, dan Candace.

Cyno dan Nilou merupakan karakter yang sudah pernah ditampilkan pada trailer untuk versi 3.0, sedangkan Candace merupakan karakter yang penampilannya baru dibuka lewat pengumuman kali ini.

Cyno

">">

Cyno merupakan salah satu karakter Sumeru yang penampilannya sudah diketahui sejak lama. Pasalnya, ia merupakan karakter yang mewakili daerah Sumeru di video Teyvat Chapter Preview, yang dirilis berdekatan dengan waktu Genshin Impact pertama kali dirilis.

Cyno merupakan karakter Electro yang diyakini merupakan karakter B5. Kemungkinan besar Cyno akan memegang peran penting pada Archon Quest mendatang, khususnya pada versi 3.1.

Jika benar Cyno nantinya dirilis sebagai karakter B5, maka ia merupakan karakter Electro B5 pertama yang merupakan seorang laki-laki. Karakter laki-laki berelemen Electro lainnya hanyalah Razor seorang dengan rarity B4. Membutuhkan waktu 2 tahun lebih untuk komunitas mendapatkan karakter Electro laki-laki baru selain Razor (tanpa memperhitungkan Traveler).

Nilou

">">

Nilou merupakan karakter selanjutnya yang diperkenalkan di Genshin Impact. Sebagai karakter Hydro, ia sudah memiliki value yang lebih tinggi, karena mampu mereaksikan berbagai elemen. Apalagi, dengan adanya elemen Dendro, maka elemen Hydro menjadi semakin penting.

Nilou merupakan seorang penari yang sering diremehkan karena ia mengejar seni dan keindahan. Pasalnya, warga Sumeru sangat mengedepankan logika dan ilmu pengetahuan dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga bagi mereka, seni yang tak dapat diukur dan ditakar, merupakan sebuah keanehan.

Candace

">">

Dan yang terakhir adalah Candace. Sama seperti Nilou, Candace merupakan karakter Hydro juga. Diperkirakan bahwa karakter ini akan menjadi karakter B4. Apabila benar, maka Candace merupakan karakter Hydro B4 baru, sejak dirilisnya Genshin Impact. Sebelumnya, karakter Hydro B4 yang sudah ada sejak versi 1.0 hanyalah Barbara dan Xingqiu.

Nama Candace atau Kandake sepertinya terinspirasi dengan sosok asli di dunia nyata. Kandake merupakan sebuah gelar yang diberikan untuk ratu Etiopia. Tokoh yang paling terkenal yang menyandang gelar ini adalah Kandake Amanirenas, yang berhasil menghalau bangsa Romawi sekitar tahun 24 sebelum masehi.