11 August 2022

by Yubian Asfar

3 Karakter Free Fire Terbaik dengan Skill Untuk Tingkatkan Akurasi

Bila Anda memiliki masalah akurasi tembakan, maka 3 karakter ini sangat cocok untuk digunakan!

Free Fire memang menjadi battle royale yang memiliki banyak strategi karena karakter dengan skill khusus. Ada banyak karakter Free Fire yang memiliki kelebihan dari segi skill seperti meningkatkan akurasi.

Benar, Free Fire menjadi lebih unik dibanding tipe game battle royale lain karena setiap karakternya memiliki skill khusus. Kondisi ini membuat para pemain profesional kian kreatif meracik META yang bisa lebih mudah membawa kemenangan.

Sumber: Garena

Dari sekian banyak skill ada tipe peningkatan akurasi yang tidak bisa dianggap remeh. Bila akurasi menjadi hal yang sulit bagi beberapa pemain, maka 3 karakter ini sangat cocok untuk Anda gunakan.

Selain itu, karakter Free Fire ini bisa menambah kesempatan menang bila mampu memaksimalkan akurasi dengan baik. Tentu akurasi yang tepat dapat lebih cepat melukai lawan dan mengeliminasinya.

Lantas apa saja pilihannya? Berikut 3 karakter Free Fire terbaik untuk meningkatkan akurasi.

3. D-Bee

Sumber: Motgame

Karakter pertama yang bisa Anda coba adalah D-Bee karena skill miliknya, Bullet Beats sangat efektif. Skill ini mampu meningkatkan akurasi senjata hingga 20%, angka yang sangat besar.

Syarat agar skill ini aktif yaitu menembak sambil bergerak dan benar saja, Bullet Beats juga menambah movement speed dari D-Bee.

Tentu D-Bee juga sangat efektif untuk melakukan berbagai serangan salah satunya pemain di posisi Rusher. Dengan skill yang mudah aktif tentu pilihan D-Bee jadi hal yang sangat berguna.

2. Laura

Sumber: Free Fire

Lalu karakter kedua adalah Laura yang memiliki skill murni untuk meningkatkan akurasi yaitu Sharp Shooter. Skill ini juga bisa digunakan untuk semua senjata, termasuk semua senjata dengan attachment Scope.

Jumlahnya juga sangat besar yaitu peningkatan akurasi senjata sebesar 35%. Tembakan yang stabil juga sangat berguna ketika menggunakan senjata dengan recoil yang besar.

Laura biasanya sangat efektif menggunakan beberapa senjata dengan damage besar seperti tipe Shotgun atau Assault Rifle.

1. Dasha

Sumber: Free Fire

Karakter terakhir adalah Dasha yang bisa meningkatkan akurasi dengan skill Partying On. Efek skill Dasha yaitu mengurangi rate recoil dan memberikan batas maksimum recoil dari senjata yang digunakan.

Recoil sendiri merupakan hentakan yang mengacaukan alur tembakan senjata sehingga bidikan tidak stabil. Dengan skill Dasha, maka Anda bisa membidik dengan tenang karena tidak akan merusak bidikan tembakan.