Dark
Light

Kapan Moto X Akan Dirilis?

by
1 min read
July 8, 2013

Iklan Moto X untuk pasar AS sudah diterbitkan, meski belum menampilkan bentuk dari smartphone terbaru dari Motorola ini namun mengindikasikan bahwa ponsel ini semakin dekat hadir. Namun demikian masih banyak spekulasi atas kapan tanggal rilis ponsel anyar ini.

Setelah kemunculan iklan Moto X di media cetak, informasi lanjutan hadir yang menyebutkan bahwa Motorola akan menggelar acara pada tanggal 10 dan 11 Juli di AS. Rumor atas kemungkinan Moto X akan hadir di acara ini kemudian semakin merebak.

Moto X sendiri adalah ponsel pertama yang akan dirilis oleh Motorola setelah dibeli Google. Banyak pihak menantikan kehadiran smartphone ini untuk mengamati eksekusi strategi apa yang akan dijalankan Google atas pembelian Motorola, dan tentu saja para pengamat dan juga konsumen tidak sabar untuk melihat apakah akan ada teknologi baru yang disematkan di smartphone ini terkait sistem operasi atau fitur seputar OS atau tidak.

Rumor yang beredar atas Moto X menyebutkan bahwa casing dari ponsel ini bisa diganti dan tersedia dalam berbagai warna, pengguna bisa memilih kustomisasi masing-masing termasuk grafir. Dari spesifikasi sendiri dikabarkan smartphone ini akan memiliki proseor dual-core Snapdragon S4 Pro, 2GB RAM, penyimpanan internal 16 GB, 10 megapixel kamera belakang, 2-megapixel kamera depan, serta Android 4.2.2 Jelly Bean.

Namun demikian sumber yang dekat dengan informasi atas acara tanggal 10 dan 11 yang akan digelar Motorola menyebutkan bahwa acara tersebut tidak akan menjadi acara peluncuran Moto X.

Motorola dikabarkan akan membagi informasi lain pada media yang diundang namun bukan mengenai smartphone Moto X, meski demikian belum jelas pula jika bukan tentang Moto X lalu informasi apa yang nanti akan dibagikan oleh Motorola.

Anda pembaca Trenologi yang tidak sabar untuk melihat tampilan Moto X (seperti saya) harus bersabar lebih lama untuk menantikan kehadiran resmi. Pelipur lara bisa jadi adalah berbagai bocoran yang telah tersebar di internet seperti yang ada di tautan ini.

Kita nantikan bocoran dan informasi lanjutan dari smartphone Moto X.

Sumber artikel Cnet.

 

Previous Story

Berita Nasional Dominasi Pencarian Populer Google Indonesia Tanggal 1 – 7 Juli 2013

Next Story

Ini Daftar 10 Rock Star Developer Asal Indonesia

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Google Trend di Indonesia Makin Cangih, Kini Ada Fitur Sedang Trending

Google secara resmi menghadirkan fitur Sedang Trending di Indonesia yang

Google Luncurkan AI Academy untuk Jaring Startup AI di Asia-Pasifik

Implementasi teknologi kecerdasan buatan atau AI memang berkembang pesat. Maka