Dark
Light

Kantongi Izin TENAA, Xiaomi Redmi 3A Selangkah Lagi Diresmikan?

1 min read
May 30, 2016

Xiaomi tampaknya bakal punya keluarga baru setelah belum lama ini sebuah perangkat bernama Redmi 3A dikabarkan telah memperoleh izin dari TENNA. Dari yang sudah-sudah, biasanya tak butuh waktu lama bagi pabrikan untuk memproduksi dan menghadirkan perangkatnya secara resmi ke publik.

Berdasarkan laporan tersebut, Xiaomi Redmi 3A disebutkan membawa layar 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Dapur pacu perangkat dipercayakan pada Snapdragon 435 yang membawa empat inti prosesor berkecepatan 1.4GHz dan grafis Adreno 505. Komponen-komponen tersebut disempurnakan oleh RAM seluas 2GB dan memori internal 16GB.

Dua buah kamera juga disematkan ke Redmi 3A, di belakang dapat dijumpai kamera 13MP yang kemungkinan bakal ditemani LED flash. Sementara di bagian depan terdapat kamera 5MP yang bakal menjalan fungsi utama sebagai penjepret selfie dan panggilan video. Kabar baiknya, di bagian belakang Xiaomi Redmi 3A bakal mendapat tambahan berupa sensor sidik jari dan juga baterai besar 4.000mAh.

Selain tatap muka sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow, ponsel pintar ini juga bakal disempurnakan oleh dukungan VoLTE, kemudian sejumlah fitur pelengkap seperti WiFi, Bluetooth, dual SIM, GPS dan LTE. Menurut sumber yang sama, Xiaomi Redmi 3A bakal ditawarkan pada tingkat harga di kisaran $91.23 kendati belum diketahui kapan kehadirannya bakal diresmikan.

Sumber berita Wccftech.

Previous Story

Ditopang Prosesor Octa-Core, LG G Pad III 8.0 Melenggang di Kanada

Next Story

Permudah Proses Sharing, Twitch Perkenalkan Fitur Clips

Latest from Blog

Don't Miss

Di-Bawah-3-Juta,-Pilih-Tecno-Pova-6-Atau-Xiaomi-Redmi-Note-13-5G

Di Bawah 3 Juta, Pilih Tecno Pova 6 Atau Xiaomi Redmi Note 13 5G?

Bingung memilih smartphone baru karena budget terbatas? Jangan khawatir, karena

Xiaomi 14T Series akan Rilis 1 Oktober di Indonesia, Ada dua Varian

Penggemar perangkat Xiaomi bisa mulai mempersiapkan diri, akan ada perangkat