Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Jurassic World Evolution 2 dengan 75 Jenis Dinosaurus Umumkan Tanggal Rilis

28 August 2021Daniel Hamiaz

Game ini akan dirilis tanggal 9 November 2021 dan pre-order sudah dibuka dari sekarang.

Baru saja Jurassic World Evolution 2 merilis video trailer pendek pada saat perhelatan Future Games Show. Bagi Anda penggemar film lawas Jurassic Park, tentu tidak asing dengan franchise yang satu ini.

Di video trailer-nya, Jurassic World Evolution 2 menunjukkan apa saja yang menjadi pesonanya. Game simulasi bertemakan taman dinosaurus ini menampilkan kehidupan dinosaurus, baik di daratan, lautan, sampai angkasa.

Di game ini, pemain bebas membentuk sebuah taman penangkaran dan bagaimana merawat dinosaurus. Banyak hal yang bisa dilakukan, mulai dari proses menangkapnya dari alam liar, mengangkutnya ke kandang sampai memberi makan dinosaurus buas. Developer menjanjikan sebuah pengalaman memuaskan menyaksikan sebuah dunia Jurassic yang otentik .

Karena Jurassic World Evolution 2 merupakan game simulasi, maka kelihaian pemain menjadi faktor penting. Selain mengatur kandang dan bangunan, pemain juga dapat mengatur penempatan komponen-komponen abiotik, seperti air, tanah, bebatuan, topografi, dan yang lainnya. Pemain juga dapat membuat semacam pameran, yang dapat dikunjungi oleh manusia.

Sumber: Jurassic World Evolution 2

Di saat acara Future Game Show, Rich Newbold, selaku Game Director, membeberkan beberapa informasi mengenai Jurassic World Evolution 2. Berbeda dengan prequel-nya, kali ini pemain tidak hanya terpaku dengan kepulauan Muertes, dan dapat bermain di lingkungan yang lebih bervariasi, seperti pegunungan, padang pasir, gunung es. Walau demikian, setiap lingkungan, pastilah memiliki bahayanya masing-masing, seperti badai pasir dan hujan lebat.

Rich Newbold menambahkan, bahwa akan ada dua spesies baru yang akan ditambahkan: Ichthyosaurus dan Cearadactylus. Kedua dinosaurus ini akan menambah roster dinosaurus yang kini berjumlah 75 spesies.

Akan dimasukkan juga unit baru, yaitu Scientist. Mereka bertanggung jawab atas segala riset dan perkembangbiakan dinosaurus. Melalui Scientist, pemain dapat memanipulasi DNA dinosaurus dengan sifat tertentu, seperti ketahanan tubuh terhadap sebuah penyakit. Namun pemain juga harus memerhatikan tingkat stres dari Scientist, karena apabila stress mereka memuncak, mereka dapat menyabotase taman.

Jurassic World Evolution 2 direncanakan rilis tahun ini, tepatnya tanggal 9 November 2021 untuk PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One dan Xbox Series X|S. Apabila Anda tertarik, Anda dapat melakukan pre-order di sini.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV