Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Buriram United Esports Tampil Sebagai Juara PUBG Continental Series 4: Asia Pacific

29 June 2021Roni Istianto

Buriram United Esports berhasil mengungguli 15 tim lainnya yang berlaga di PCS4: Asia Pacific kali ini.

Turnamen PlayerUnknown’s Battlegrounds PUBG Continental Series 4: Asia Pacific resmi berakhir. Turnamen PUBG tingkat internasional ini digelar pada 10 Juni hingga 25 Juni 2021 kemarin dan diikuti oleh 16 tim PUBG terbaik di Asia Tenggara dan Oseania.

Indonesia mengirimkan 2 wakilnya ke ajang tahunan game PUBG ini. 2 tim yang mewakili Indonesia adalah Eagle 365 Esports dan Victim Rise. Sayangnya, kedua tim tersebut tidak mampu berbicara banyak dan harus mengakui keunggulan tim-tim Asia Tenggara lainnya. Eagle 365 Esports harus puas berada di posisi 5 klasemen. Sementara Victim Rise finish di urutan 10 klasemen akhir PCS4: Asia Pacific.

Sumber Gambar: PUBG

Wakil dari Thailand yakni Buriram United Esports tampil sebagai juara PCS seri yang keempat ini. Tim Buriram United Esports tampil konsisten sejak minggu pertama digelarnya PCS4: Asia Pacific. Tim Buriram United Esports berhasil unggul tipis dari tim FURY yang menempati posisi runner-up klasemen akhir. Sementara posisi ketiga klasemen akhir berhasil diamankan oleh wakil dari Vietnam yakni BN United.

PUBG Continental Series 4: Asia Pacific sendiri merupakan ajang kualifikasi menuju turnamen PUBG Global Championship 2021. Buriram United Esports sebagai juara PUBG Continental Series 4: Asia Pacific berhak atas 1 slot mengikuti turnamen tahunan terbesar game PlayerUnknown’s Battlegrounds ini.

Play video

7 July 2021

HY ESPORTS - APAKAH KOMUNITAS OFFICIAL ITU PENTING?

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV