Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Temukan Sang Juara, Berikut Para Pemenang di DRivals x Hybrid TEKKEN League Season 1

6 November 2021Yubian Asfar

Setelah melalui 4 fase kualifikasi, laga TOP 4 Finals sukses menghadirkan pertandingan yang sengit.

Turnamen fighting games yang membawa judul TEKKEN 7, DRivals x Hybrid TEKKEN League Season 1 resmi usai. Pertandingan terakhir tentu ditutup dengan TOP 4 Finals yang berisikan para juara.

Sekilas tentang fase grand final, DRivals x Hybrid TEKKEN League Season 1 membawa 4 pemain yang menjadi juara di masing-masing fase kualifikasi. Total ada 4 kualifikasi yang berlangsung sehingga tercipta babak TOP 4 Finals.

Berikut para pemenang yang mengisi TOP 4 Finals:

1. DRivals | Gazhilla
2. KTB | Legendre
3. DRivals | Kuuga
4. KTB | EPROID

Pertandingan sendiri dibuka dengan pertandingan antara DRivals Kuuga melawan KTB Legendre. Dengan format best-of-three, setidaknya para pemain harus mengamankan 2 kemenangan.

Namun hal tersebut sulit dibayangkan mengingat 4 pemain yang hadir merupakan juara di masing-masing kualifikasi. Pada laga pembuka, KTB Legendre sukses lolos ke babak berikutnya setelah mengamankan kemenangan dengan skor 2-1.

Lalu di pertandingan berikutnya diisi oleh KTB EPROID melawan DRivals Gazhilla. Masih berlangsung sengit, pertandingan berlanjut hingga 3 ronde yang sukses dimenangkan oleh DRivals Gazhilla lewat skor 2-1.

Dengan hasil ini, perwakilan KTB dan DRivals akan kembali bertemu di babak grand final upper bracket. Pada laga kali ini, KTB Legendre masih terlalu kuat setelah memaksa Gazhilla turun ke lower bracket untuk bertanding melawan rekan setimnya, Kuuga.

Laga yang membawa format best-of-three tersebut sukses dimenangkan oleh Gazhilla dengan skor 2-1. Dengan hasil ini, maka akan terjadi pertandingan ulang antara KTB Legendre melawan DRivals Gazhilla.

Sumber: DRivals

Format yang berbeda tentu hadir di fase grand final tepatnya dengan seri best-of-five. Setiap pemain memiliki karakter favoritnya masing-masing untuk menghadirkan kombinasi serangan mematikan.

Namun siapa sangka, pertandingan kali ini menunjukkan dominasi dari DRivals Gazhilla. Ajang grand final DRivals x Hybrid TEKKEN League Season 1 sukses ditutup dengan kemenangan sempurna, 3-0 oleh DRivals Gazhilla.

Berikut rekaman laga grand final DRivals x Hybrid TEKKEN League Season 1:

DRivals x Hybrid TEKKEN League Season 2 Siap Bergulir

Sumber: DRivals

Setelah sukses menggelar musim pertamanya, DRivals dan Hybrid kembali membuka pendaftaran untuk musim keduanya. Jajaran sponsor juga kembali diisi oleh MyRepublic dan Fantech.

Dari segi format, musim kedua kali ini masih akan menerapkan hal yang sama hingga fase grand final di TOP 4 Finals. Turnamen kali ini juga menjadi wadah bagi para talenta atau pemain-pemain hebat dalam kategori fighting games, apalagi kategori fighting games kerap masuk sebagai cabang olahraga esports yang dipertandingkan.

Berikut jadwal kualifikasi DRivals x Hybrid TEKKEN League Season 2:

Sumber: DRivals
Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada ...

Others from #HybridTV