Dark
Light

JOBS: Lima Lowongan Pekerjaan Menarik Untuk Pembaca DailySocial

2 mins read
January 20, 2011

Ada empat perusahaan yang menawarkan lima pekerjaan berbeda di jobs @dailysocial kali ini. Mulai dari perusahaan pengembang web dari Bandung Lotus Partners, kemudian Merah Putih Inc, The Daily Media sampai dengan Apps Foundry yang dalam waktu dekat akan mengadakan event untuk mengembangkan aplikasi di iOS.

Pekerjaan yang ditawarkan mulai dari account executive sampai dengan Adobe Air developer yang sudah berpengalaman. Berikut rangkuman dari perusahaan yang menawarkan pekerjaan serta keterangan singkat tentang lowongan kerja.

PHP Developer di Lotus Partners

Lotus Partners adalah sebuah perusahaan pengembang web yang sedang berkembang dan membutuhkan pengembang PHP untuk mengisi lowongan pekerjaan di perusahaan mereka yang berdomisili di Bandung.

Dengan gaji dalam kisaran RP 3.000.000- Rp 5.000.000, bagi Anda yang memiliki kemampuan bahasa PHP, slicing photoshop design + html + css, mengerti framework PHP populer seperti Joomla, Opencart, Magento, dll. (atau bisa secara cepat belajar untuk menguasai pekerjaan di framework tersebut), memahami Javascript bisa melihat beberapa persyaratan tambahan serta keterangan lain dan alamat pengiriman CV, bisa melihat info lengkap di tautan ini.

Technical Operation di The Daily Media

The Daily Media adalah perusahaan induk dari beberapa layanan seperti Fashionese DailyMommies Daily and Female Daily sedang mencari technical operation di perusahaan mereka.

Pekerjaan penuh waktu dengan beberapa persyaratan familiar dengan WordPress serta vBulletin template tags, XHTML, serta CSS, FTP Clients termasuk text editor seperti Notepad, Coda, EditPlus dan Adobe Dreamweaver, pengguna sosial media serta bisa menggunakan image editing tools. Persyaratan lainnya yang dibutuhkan serta keterangan lengkap tentang lowongan pekerjaan dan alamat email bisa dilihat di sini.

Experienced Adobe Air Developer di Apps Foundry

Apps Foundry adalah perusahaan yang berfokus pada dunia mobile yang berbasis di Jakarta dan sedang dalam masa pertumbuhan yang pesat, mereka membutuhkan pengembang aplikasi RIA yang berpengalaman di Adobe Flex/Air Platform.

Pelamar harus memiliki pengertian yang sangat baik tentang JavaScript, HTML5, JSON dan XML. Keterangan lengkap untuk lowongan pekerjaan ini bisa dibaca di tautan ini.

Programmer Wanted di Merah Putih Inc

Merah Putih Inc perusahaan yang juga menginkubasi beberapa startup lokal termasuk DailySocial sedang mencari programmer untuk meng-handle salah satu situs, dari 10 situs lokal paling populer di Indonesia.

Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi antara lain, berpengalaman dengan open-source frameworks, memiliki pengetahuan XHTML, CSS dan Javascript, PHP atau .NET, serta memiliki pengalaman MySQL atau MSSQL, pengalaman atas AJAX dan jQuery adalah kelebihan yang dipertimbangkan, dan tidak lupa memiliki kemampuan komunikasi interpersonal yang baik.

Bagi yang tertarik bisa membaca keterangan lengkap tentang lowongan pekerjaan ini di tautan berikut.

Manager di Merah Putih Inc

Lowongan terakhir masih dari Merah Putih Inc, yang kali ini mencari account executive serta manager untuk meng-handle salah satu situs, dari 10 situs lokal paling populer di Indonesia, dengan kualifikasi antara lain sarjana, laki-laki atau perempuan, punya kemampuan komunikasi interpersonal yang baik, bertanggungjawab, mampu bekerja di bawah target, memiliki pengalaman di dibidang advertising/media minimal 2 tahun.

Masih ada beberapa persyaratan lain yang harus dipenuhi, untuk keterangan lengkap bisa dilihat di sini.

Bagi pembaca DailySocial yang tertarik silahkan melihat masing-masing tautan atau bisa membaca daftar serta keterangan lengkap lowongan pekerjaan di jobs @dailysocial pada tautan ini.

Wiku Baskoro

Penggemar streetphotography, penikmat gadget, platform agnostic gamers, build Hybrid.co.id to make impact.

1 Comment

  1. Info Lowongan Kerja,
    Nice info Bro, lumayan mengurangi pengangguran di Jakarta
    ayo siapa lagi yang mau kerja…langsung aja ke tkp…

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Twitter Rilis Tambahan Bahasa Baru: Bahasa Korea

Next Story

Kerja Sama Antara Urbanesia Dengan OgahRugi.com

Latest from Blog

Don't Miss

Jumlah Lowongan Pekerjaan di Esports Naik 87 Persen

Seiring dengan bertumbuhnya industri esports, semakin banyak pula lowongan pekerjaan

Lowongan Kerja Esports Meningkat Hampir Dua Kali Lipat dalam Setahun Terakhir

Meski kerap dikaitkan dengan stigma negatif di masyarakat, tidak bisa