Dark
Light

Jeruknipis Buka Pre-Order LG G3 (UPDATED)

1 min read
June 16, 2014

Jeruknipis dan LG membuka pre-order untuk produk flagship LG G3 dengan harga dasar Rp 6.999.000. Pre-order dimulai hari ini hingga tanggal 25 Juni mendatang. Tersedia diskon tertentu jika pembelian dilakukan menggunakan kartu kredit Bank Mega. Tersedia paket prabayar dan pascabayar dengan skema paket data gratis bekerja sama dengan XL Axiata (XL).

Menurut halaman pre-ordernya, Jeruknipis hanya menyediakan varian Silk White dari tiga varian yang diluncurkan oleh LG. Tersedia layanan engraving secara gratis, seperti layaknya pesan di toko online Apple, untuk personalisasi produk LG G3 yang ingin dibeli.

Terdapat juga penawaran sejumlah aksesoris secara opsional untuk pembelian pre-order kali ini, yaitu case (Garskin, Jellskin, Quick Circle) dan headset Bluetooth Plantronics Voyager Edge.

XL memberikan paket Internet 1,5 GB per bulan selama 6 bulan untuk pembelian paket prabayar dan 6 GB selama 12 bulan untuk paket pascabayar. Khusus untuk yang memilih paket pascabayar, barang bisa diambil di Mall Taman Anggrek tanggal 27 Juni 2014 karena untuk mengaktivasi kartu jenis ini diperlukan sejumlah dokumen. Hanya tersedia 100 unit LG G3 untuk skema pascabayar.

Selain menggunakan Bank Mega, juga tersedia cicilan 0% untuk 6 bulan dan 12 bulan bagi konsumen kartu kredit BCA, BNI, Danamon dan Mandiri.

 

Info Menarik: Blibli Mulai Buka Pre-Order HTC One M8

 

LG G3 adalah produk unggulan LG yang diumumkan akhir Mei lalu dengan spesifikasi teknis yang menarik. Smartphone ini menggunakan prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 801 2.5 GHz, RAM 2 GB, dan layar HD IPS 5.5 inci dengan resolusi 2560 x 1440 dengan kepadatan 538 ppi. Kamera belakang memiliki resolusi 13 megapiksel dengan fitur OIS dan Laser Auto Focus untuk membidik objek bergerak dengan sempurna. Saat diluncurkan LG G3 menggunakan sistem operasi KitKat 4.4.2.

LG sebelumnya cukup sukses mengusung LG G2 dan Nexus 5 di tanah air dan kali ini mereka mencoba cara pemasaran yang baru melalui pre-order di situs berbelanja online yang nampaknya menjadi tren di tahun 2014. Jeruknipis sendiri juga merupakan partner XL saat menjual BlackBerry Z3 (Jakarta).

Peluncurannya kali ini berbarengan dengan hadirnya HTC One M8 melalui Blibli. Keduanya akan bersaing untuk menantang popularitas Samsung Galaxy S5 yang lebih dulu hadir di Indonesia sebagai produk Android papan atas terbaik tahun ini.

 Update: Pre-order LG G3 bekerja sama dengan 10 toko online

Previous Story

Nielsen: BlackBerry Messenger Masih Jadi Aplikasi Messaging Paling Favorit di Indonesia

Next Story

Scoop Hadir dengan Tampilan Baru dan Penyimpanan Cloud

Latest from Blog

Don't Miss

Review Tecno Phantom V Flip 5G, Smartphone Foldable yang Lebih Bersahabat

Review Tecno Phantom V Flip 5G, Smartphone Foldable yang Lebih Bersahabat

Bagi yang tertarik dan penasaran bagaimana pengalaman menggunakan smartphone foldable,
Review vivo V30e 5G, Desain dan Fiturnya Agak Lain

Review vivo V30e 5G, Desain dan Fiturnya Agak Lain

Smartphone V30 Series dari vivo pertama kali dirilis di Indonesia