Jangan Lewatkan Pemesanan OPPO Reno7 5G Hari ini, Jika Ingin Dapat Keuntungan Tambahan 

Ada 3 keuntungan yang bisa didapatkan, mulai dari hadiah eksklusif, bundling di jaringan 5G dan lainnya

Hari ini merupakan hari terakhir pemesanan OPPO Reno7 5G sebelum perangkat ini dijual di publik secara umum. Anda yang masih ragu, ini saat yang tepat untuk segera melakukan pemesanan karena ada berbagai keuntungan tambahan yang bisa didapatkan. 

OPPO Reno7 5G hanya bisa Anda pesan secara online di Shopee via OPPO Official Store. Perangkat ini dijual dengan harga resmi 7.499.000 rupiah. Nah untuk pemesanan hari ini Anda akan bisa mendapatkan beberapa keuntungan, antara lain seperti berikut:

  • Hadiah eksklusif OPPO Band untuk pembelian perangkat OPPO Reno7 5G.
  • Paket bundling khusus dengan operator Telkomsel berupa paket data hingga 192GB dengan tambahan 10GB eksklusif pada jaringan 5G.
  • Potongan harga sebesar 300 ribu rupiah apabila membeli paket bundling OPPO Reno7 5G dengan OPPO Watch Free

Ketika keuntungan ini sangat sayang untuk dilewatkan, apalagi bagi Anda yang ingin menikmati rasanya jaringan 5G di area yang sudah tersedia, karena perangkat OPPO sudah mendukung jaringan 5G Telkomsel serta kartu yang disertakan dalam paket bundling juga sudah di-whitelist. Jadi ketika Anda berada di jaringan yang sudah tersedia 5G dari Telkomsel, maka Anda bisa menikmati kecepatan tinggi yang dihadirkan jaringan 5G. 

OPPO Reno7 5G sendiri merupakan satu dari 3 varian Reno7 Series 5G yang membawa spesifikasi mumpuni seperti Mediatek Dimensity 900 5G yang sudah kompatibel dengan jaringan 5G di Indonesia. Lalu Anda akan mendapatkan 8GB RAM dan 256 untuk ROM. RAM di perangkat ini juga bisa diekspansi sampai dengan maksimal 5GB. 

Kelebihan lain adalah pada fitur kameranya, yang memungkinkan pengguna untuk menikmati mode portrait dengan diafragma yang bisa diatur sesuai keinginan. Ada 25 tingkatan diafragma yang bisa dipilih, menjadikan perangkat bisa memberikan pengalaman layaknya kamera DSLR.  Reno7 5G juga menghadirkan fitur bokeh flare portrait untuk hasil foto yang menarik. 

Dari sisi desain, Reno7 5G tampil dengan berbagai teknologi yang menarik. Salah satunya adalah penerapan LDI pada Reno Glow yang hadir di bagian belakang perangkat. Menjadikan ada efek gambaran jejak bintang yang tampil di bagian belakang perangkat. Reno7 5G hadir dengan rounded edge yang nyaman untuk digenggam. 

Anda yang ingin melakukan pemesanan bisa menuju situs Shopee.