13 September 2016

by Yoga Wisesa

Jangan Lewatkan Konferensi Sony di Tokyo Game Show 2016, Tonton Live Stream-nya di Sini

Sudah hampir bisa dipastikan, Sony akan mencoba mendominasi TGS 2016.

Tokyo Game Show 2016 akan digelar minggu ini dan segera dibuka untuk publik di tanggal 17 sampai 18 September. Tapi sebelum saat itu tiba, Sony rencananya akan memulai event dengan sebuah konferensi, hanya beberapa hari seusai melangsungkan PlayStation Meeting minggu lalu. Dan ada kabar gembira buat fans, Anda bisa menyaksikan acara tersebut secara live stream.

Anda sebaiknya jangan pergi ke mana-mana dan jangan pula tutup tab ini karena konferensi segera dimulai beberapa saat lagi, tepatnya jam 14:00 WIB. Sudah hampir bisa dipastikan, Sony akan mendominasi TGS 2016, apalagi mereka baru saja mengumumkan PlayStation 4 Pro secara resmi serta mengungkap versi ramping dari console current-gen tersebut. Live stream dapat Anda saksikan langsung di bawah:

Gamer PlayStation sudah pasti punya banyak pertanyaan terkait rencana console maker asal Jepang itu ke depan: strategi apa yang akan mereka terapkan dalam memasarkan PS4 Pro dan Slim di wilayah Asia? Kejutan apalagi yang sedang mereka siapkan? Kemudian apakah The Last Guardian akan menampakkan diri di TGS 2016 setelah sang publisher memutuskan untuk menunda perilisannya ke bulan Desember 2016?

Penyingkapan PS4 Pro dan slim yang dilakukan di acara terpisah memberikan keleluasaan bagi Sony buat membahas hal-hal lain seperti PlayStation VR - segera dirilis ke publik beberapa minggu lagi; serta tentu saja beragam game 'eksklusif'. Horizon: Zero Dawn, Spider-Man dan Final Fantasy XV kabarnya akan memanfaatkan kecanggihan hardware PlayStation 4 Pro. Lalu boleh jadi, Sony akan mengungkap update mengenai Gravity Rush 2, Danganronpa 3 serta Kingdom Hearts 2.8 HD: Final Chapter Prologue.

Selain Sony, raksasa-raksasa gaming dari Jepang lain akan turut memeriahkan Tokyo Game Show 2016: ada Bandai Namco, Capcom, Koei Tecmo, Konami, Sega, sampai Square Enix. Jadwal lengkap acara live stream dapat Anda lihat di situs Gematsu.

Selamat menyaksikan.

Via Eurogamer.