PUMA baru-baru ini meluncurkan siluet sepatu kets terbarunya, PUMA H-Street, dalam sebuah acara eksklusif bertajuk “Future Archives” di Seoul, Korea Selatan.
Peluncuran global ini turut dihadiri oleh Isyana Sarasvati, ikon musik Indonesia yang juga merupakan Brand Ambassador PUMA Indonesia. Kehadiran siluet H-Street ini disebut memperkuat identitas PUMA sebagai merek fashion dan olahraga yang menggabungkan warisan budaya dengan sentuhan modern.
Kehadiran Isyana Sarasvati di Seoul merupakan bagian dari kolaborasi kreatif antara PUMA Indonesia dengan talenta lokal yang memiliki pengaruh regional. PUMA Indonesia secara khusus membawa Isyana untuk memberikan perspektif Indonesia dalam perayaan keberagaman gaya global PUMA.
Karakter dan perjalanan karir Isyana yang dinilai autentik, tidak stagnan, dan terus bereksplorasi dalam mengekspresikan diri, dianggap merepresentasikan semangat dan identitas PUMA saat ini. Dalam acara tersebut, Isyana Sarasvati tampil memadukan koleksi pakaian PUMA berpalet netral dengan siluet H-Street.
Isyana Sarasvati menyampaikan antusiasmenya, “Aku senang banget bisa jadi bagian dari peluncuran PUMA H-Street di Seoul. Sebagai penggemar PUMA, rasanya spesial banget bisa lihat langsung bagaimana PUMA terus berinovasi tapi tetap menjaga karakter klasiknya. Desain H-Street ini menurutku unik banget—ada sentuhan vintage yang tetap terasa modern dan bold. Dan yang paling penting, nyaman banget dipakai sehari-hari!”
PUMA H-Street merupakan interpretasi modern dari sepatu lari PUMA Harambee dari era 90-an, yang kemudian diperkenalkan sebagai sepatu gaya hidup pada tahun 2003. Versi tahun 2025 ini hadir dengan pembaruan desain yang memadukan gaya klasik, kenyamanan, dan sentuhan modern, sebagai simbol evolusi PUMA.
Peluncuran di Seoul, yang dipilih karena statusnya sebagai pusat tren global, merupakan bagian dari program “Future Archives” yang merayakan siluet low-profile ikonik PUMA. Richard Teyssier, VP Brand and Marketing PUMA, menyatakan, “Setelah sukses memukau Paris Fashion Week dengan Mostro House, kami sangat antusias membawa pengalaman brand yang transformatif ke Seoul.
Selain menjadi ajang peluncuran PUMA H-Street, acara Future Archivesjuga merupakan wujud komitmen kami dalam memimpin evolusi fashion dan streetwear global, merayakan warisan sambil terus berinovasi.”
Acara peluncuran PUMA H-Street di Seoul juga melibatkan kolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk Cold Archive (komunitas dokumentasi budaya anak muda global), Eyesmag (majalah mode Korea), dan mitra Ring Seoul (seniman, kustomisasi, F&B, dan kurator musik). Rangkaian acara menyuguhkan berbagai pengalaman, mulai dari preview produk eksklusif, instalasi seni, workshop kostumisasi, hingga pertunjukan musik.
Ketersediaan di Indonesia:
- PUMA H-Street dijadwalkan akan tersedia di Indonesia mulai 28 Juni 2025.
- Koleksi ini akan dijual secara eksklusif di ATMOS dan Our Daily Dose, selama persediaan masih ada.
- Akan tersedia dalam berbagai pilihan warna yang mencerminkan semangat retro-modern khas PUMA.
Disclosure: Artikel ini disusun dengan bantuan AI dan dalam pengawasan editor.