Dark
Light

Isi Ulang Pulsa dan PLN Prabayar Dengan Aplikasi MobilePulsa

1 min read
May 28, 2014

Kesulitan mengisi pulsa telepon seluler masih menjadi kendala bagi beberapa orang saat ini, terutama karena konsumen tak bisa membeli pulsa secara eceran atau pergi ke ATM yang terdekat. Celah tersebut dimanfaatkan oleh MobilePulsa untuk menghadirkan kemudahan untuk mengisi pulsa dari berbagai operator secara 24 jam non-stop. Aplikasi ini tidak memiliki tampilan menarik menurut standar jaman sekarang, tapi membantu konsumen mempermudah pembayaran tagihan dan pembelian produk prabayar.

Menyediakan pulsa dengan berbagai nominal (Rp 5000 – 100.000), MobilePulsa mampu mengirimkan pulsa hanya melalui beberapa sentuhan saja dari genggaman. Tidak hanya membantu pengisian pulsa, MobilePulsa juga dapat melakukan top-up akun PLN prabayar dan voucher games dari banyak penerbit permainan online di Indonesia, seperti Lyto, Gemscool, Qeon. Tak cuma itu, aplikasi MobilePulsa juga berguna untuk pembayaran tagihan PAM, Internet, layanan TV berbayar, dan tagihan nomor ponsel pascabayar. Saat ini MobilePulsa baru tersedia untuk platform Android dan bakal hadir di platform iOS dalam waktu dekat.

Sayangnya, pengisian deposit ke akun MobilePulsa masih dilakukan secara manual. Semua transaksi sebelumnya harus melalui proses penyetoran sejumlah saldo yang dapat dilakukan via transfer bank. MobilePulsa mendukung transfer ke rekening BCA, BRI, dan Mandiri. Setiap transfer akan dikonfirmasi dengan menyebutkan nomor ponsel, nomor rekening, dan nominal saldo.

Tampilan antarmuka yang terlalu sederhana membuat MobilePulsa dipandang biasa saja, meskipun ketimbang aplikasi sejenis, seperti Isi Pulsa Gratis, MobilePulsa memiliki navigasi yang lebih mudah digunakan. Di sisi lain, kompetitornya ini memiliki aplikasi yang lebih responsif dan ringan.

Menurut kami, MobilePulsa masih banyak yang harus dibenahi, terutama di sisi tampilan, agar menjadi pembeda dari aplikasi sejenis. Jika memungkinkan pengembang bisa juga menambahkan notifikasi tagihan tiap bulan beberapa hari sebelum jatuh tempo, terutama untuk akun pascabayar, sehingga pengguna diingatkan tentang pembayaran tagihan-tagihannya.


Baidu Browser provides a new mobile browsing experience! Quick, convenient and with more content and resources, Baidu Browser satisfies all your browsing needs.
Fast: Exclusive kernel increases browsing speed by 30%;
Compact: Lightweight, uses little memory, runs smoothly;
Huge resources: Quickly access the content, news and images you’re interested in;
Free: 100% free to download and use.
Download Baidu Browser http://goo.gl/WKlc5i

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Antivirus Manakah Yang Paling Tepat untuk Windows 8.1?

Next Story

Ubisoft Sediakan Aplikasi Watch Dogs ctOS Untuk Ramaikan Rilis Game Watch Dogs

Latest from Blog

Don't Miss

Review Tecno Phantom V Flip 5G, Smartphone Foldable yang Lebih Bersahabat

Review Tecno Phantom V Flip 5G, Smartphone Foldable yang Lebih Bersahabat

Bagi yang tertarik dan penasaran bagaimana pengalaman menggunakan smartphone foldable,
Review vivo V30e 5G, Desain dan Fiturnya Agak Lain

Review vivo V30e 5G, Desain dan Fiturnya Agak Lain

Smartphone V30 Series dari vivo pertama kali dirilis di Indonesia