Dark
Light

iPhone Selanjutnya Akan Hadirkan Layar Lebih Lebar dan Permukaan Melengkung?

by
1 min read
November 11, 2013

Apple baru saja memperkenalkan beberapa produk baru mereka, mulai dari iPad Mini terbaru serta iPad Air, sebelumnya mereka juga memperkenalkan generasi iPhone terbaru, iPhone 5S dan 5C. Kini muncul rumor yang membahas tentang generasi selanjutnya dari iPhone.

Bloomberg melaporkan bahwa Apple tengah mempersiapkan iPhone dengan layar lengkung, ukuran lebih besar serta sensor yang bisa mendeteksi tingkat tekanan pada layarnya. Dikabarkan untuk perangkat terbaru iPhone dengan layar lengkung dan ukuran lebih besar ini akan hadir pertengahan tahun depan sedangkan untuk yang memiliki sensor akan hadir pada generasi iPhone berikutnya.

Informasi ini diperoleh dari orang yang dekat dengan perkembangan yang terjadi di Apple, selain layar melengkung di ujung, iPhone generasi baru ini juga akan menghadirkan ukuran yang lebih lebar. Menurut kabar iPhone baru ini nantinya akan hadir dengan ukuran 4.7 inci serta 5.5 inci.

Meski demikian, Bloomberg juga menyebutkan bahwa perangkat terbaru dari Apple ini masih dalam pengembangan dan rencana yang terjadi belum final. Kemungkinan rilis adalah kuarter ketiga tahun depan.

Apple sendiri menambahkan beberapa teknologi yang belum ada di perangkat iPhone pada generasi terbaru yang diluncurkan beberapa waktu lalu, salah satunya adalah pemindai sidik jari untuk iPhone 5S. Selain itu, Apple juga menghadirkan generasi iPhone plastik warna-warni dengan merilis iPhone 5C.

Apakah Apple siap menggebrak dengan penambahan teknologi baru pada perangkat terbaru iPhone tahun depan? Well, tidak ada yang bisa tahu apa yang sedang Apple kembangkan selain Apple sendiri. Jadi mari kita tunggu perkembangan selanjutnya.

Gambar header: Apple via Shutterstock

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Melalui Program Market Bridge, Telkom Bawa Startup Asal Malaysia 8Share Masuki Pasar Indonesia

Next Story

Raditya Dika, Akun YouTube Pertama di Indonesia Dengan 1 Juta ‘Pengikut’

Latest from Blog

Don't Miss

Kenapa-Apple-iPhone-16-Pro-dan-iPhone-16-Pro-Max-Perbandingan-dan-Fitur-Terbarunya

Yakin Mau Beli Apple iPhone 16 Pro Series? Perbandingan dan Fitur Terbarunya

Apple sekali lagi berhasil membuat para penggemar teknologi terkesima lewat
Fitur-Baru-Apple-iPhone-16-dan-iPhone-16-Plus,-Harga-dan-Perbedaannya

Fitur Baru Apple iPhone 16 dan iPhone 16 Plus, Harga dan Perbedaannya

Sudah lama dinanti, akhirnya teka-teki seputar iPhone generasi terbaru terjawab