Dark
Light

iPhone 4S Jadi Perangkat Untuk Foto Paling Populer di Flickr

by
1 min read
August 22, 2012

Kamera apa yang paling populer di komunitas pengguna Flickr? Grafik yang disediakan Flickr (bisa dilihat di bagian bawah artikel) memperlihatkan bahwa ponsel kamera dari produk Apple, iPhone 4S adalah yang paling populer yang digunakan di Flickr.

Ada 5 besar kamera yang paling populer, setelah iPhone 4S, ada iPhone 4, kemudian Canon EOS 5D Mark II, lalu Canon EOS REBEL T2i dan yang selanjutnya adala Nikon D90.

Meski tidak aneh, tetap menarik untuk melihat kamera ponsel menjadi yang paling populer digunakan oleh para pengguna Flickr. Perangkat mobile memang sudah tidak bisa dilepaskan lagi dari kegiatan sehari-hari, termasuk fotografi. Kemudahannya untuk mengambil foto lalu membagikannya di media lain adalah beberapa keuntunganya, selain itu iPhone 4S juga dikenal sebagai salah satu ponsel dengan kamera terbaik. Aplikasi Flickr untuk iPhone juga memang memudahkan pengguna dalam membagikan foto-foto yang diambil menggunakan ponsel.

Flickr sendiri memang masih menjadi pilihan untuk penyimpanan dan berbagi foto, meski untuk mobile popularitasnya dikalahkan Instagram, atau bahkan Facebook.

Via: ParisLemon.

Previous Story

Amazon Luncurkan India Kindle Store

Next Story

Tekan Terorisme, Pemerintah India Tutup Sementara Layanan SMS Dan Internet

Latest from Blog

Don't Miss

bedah-sistem-kamera-smartphone-1

Bedah Sistem Kamera Smartphone dan Cara Optimalkan Fitur Canggihnya

Perkembangan teknologi kamera yang tersemat di smartphone, sangatlah menakjubkan. Menurut
Belajar Mobile Photography, Kiat Memotret dengan Kamera Smartphone

Belajar Mobile Photography, Kiat Memotret dengan Kamera Smartphone

Mobile photography adalah salah satu skill penting yang perlu dikuasai