Dark
Light

InMobi Luncurkan Platform Remarketing untuk Bantu Optimalkan Pemasaran Mobile

1 min read
August 9, 2016
InMobi luncurkan platform remarketing

Teknologi big data dan analisis kini termasuk dalam bagian penting kegiatan marketing. Dalam rangka ingin membawa kekuatan analisis big data ini InMobi, penyedia platform pencarian dan periklanan mobile meluncurkan platform remarketing yang akan didukung oleh Miip, platform modern advertising dari InMobi. Platform remarketing ini nantinya diharapkan mampu menghadirkan pengalaman berbelanja yang telah dipersonalisasi memanfaatkan analisis big data, desain kreatif dan back end yang terintegrasi.

Dalam rilisnya, InMobi menguraikan betapa besar potensi Indonesia di ranah mobile ads. Mengutip laporan dari Euromonitor yang dirilis pada Maret silam mengenai pertumbuhan e-commerce dan juga penggunaan perangkat mobile sebagai media aksesnya InMobi melihat kesempatan besar dalam mengembangkan platform remarketing. Mereka juga optimis platform mereka bisa membantu para e-commerce mendorong peningkatan penggunanya.

Solusi remarketing InMobi, yang rencananya akan disokong oleh teknologi dari Miip ini, diklaim akan mampu membantu pengiklan untuk melakukan promosi produk kepada pengguna saat  mereka menggunakan aplikasi mobile lain. Faktor utama klaim ini adalah Software Development Kit (SDK) InMobi disebutkan mampu terintegrasi secara langsung dengan banyak aplikasi mobile.

Salah satu yang dicontohkan adalah bentuk integrasi yang memungkinkan kontrol secara penuh untuk iklan in-app native yang diklaim bisa menghadirkan pengalaman penggunaan layaknya model store front.

“Platform remarketing akan menjadi bagian penting yang memungkinkan bisnis e-commerce di Indonesia untuk tumbuh lebih dari sekedar meningkatkan brand awareness dan pemasangan aplikasi mobile, namun juga dapat meningkatkan penjualan dan transaksi melalui mobile advertising. InMobi telah menjangkau ke lebih dari 66 juta pengguna perangkat mobile di Indonesia melalui kemitraan yang kuat, yang digabungkan dengan kekuatan platform remarketing, adalah dorongan yang dibutuhkan untuk pemain e-commerce di Indonesia untuk terus tumbuh dan berkembang,” ujar Co-founder dan Chief Revenue Officer InMobi Abhay Singhal.

Previous Story

Tips Mencegah Mata Lelah Saat Menggunakan Smartphone

Next Story

DOKU Resmikan Kemitraan Strategis dengan PayEase, Dukung Transaksi Indonesia dan Tiongkok

Latest from Blog

Don't Miss

Tren Iklan Mobile Game di Asia Tenggara

Keberadaan iklan dalam mobile game mulai populer sejak kemunculan model

Bonza Reportedly Receiving Additional Investment from Future Shape

DailySocial recently informed that one of the East Ventures portfolios,