Mobile
for SEO
Mobile

Inilah Perangkat Terbaru yang Siap Mendukung Windows 10

12 June 2015Puja pramudya

Pada ajang Computex 2015 di Taipei beberapa waktu lalu, Nick Parker, Corporate Vice President OEM Division Microsoft mendiskusikan bagaimana Windows 10 bisa memberikan peluang bagi partner perangkat keras untuk berinovasi dan menghasilkan perangkat yang siap mendukung Windows 10.

Pada acara ini juga didemokan beberapa perangkat terbaru yang khusus di desain untuk Windows 10. Jika Anda menantikan atau berencana memiliki perangkat yang di desain khusus untuk Windows 10, Inilah daftar perangkat terbaru tersebut :

  • Acer Aspire Z3-710, ini adalah keluaran terbaru Acer untuk seri Z, yaitu tipe All-in-One PC yang menyediakan pengalaman komputasi yang powerful dan audio dalam kerangka PC yang tipis, hanya 1.4 inchi.
  • ASUS Transformer Book T100 HA adalah 2-in-1 laptop yang memiliki keyboard yang dapat dipasang dan dilepas. Laptop ini dipersenjatai dengan baterai yang mampu bertahan selama 14 jam dan hanya memiliki ketebalan 8.45 mm.
  • ASUS Zen AiO Z240 merupakan laptop yang cocok untuk keperluan gaming, menggunakan Intel Core i7 CUP quad-core terbaru, NVIDIA GTX 960M dan kamera 3 dimensi serta sound system menggunakan 6 speaker
  • Dell XPS 15, dioptimasi untuk Windows 10, menggunakan desain borderless InfinityEdge seperti pendahulunya XPS 13.
  • HP X2 merupakan tablet 2-in-1 yang dapat dilepas-sambung menggunakan desain magnetik sehingga sanglat fleksibel. Menggunakan Windows 1 maka pengguna dapat mengunakan Windows 10 dan berpindah-pindah antara mode tablet dan mode PC dengan cepat.

Windows 10 untuk PC akan diluncurkan pada tanggal 29 Juli 2015. Setelahnya, para PC maker diyakini akan berlomba-lomba untuk menghadiri berbagai perangkat  dan laptop baru yang siap dijual pada musim libur Natal dan Tahun baru.

Info menarik: 4K Belum Menyebar Luas, YouTube Sudah Punya Video 8K

Trenogoers perlu mencermati jika ingin membeli perangkat yang mendukung Windows 10 tersebut. Jika ingin mendapatkan seluruh fitur baru dari Windows 10, beberapa diantaranya memerlukan dukungan spesifik dari perangkat keras.

Fitur Windows Hello membutuhkan dukungan kapabilitas biometrik dari perangkat seperti pembaca retina. Fitur Continuum pada Windows 10 Mobile, juga membutuhkan fitur baru dari prosesor Qualcomm terbaru yang memungkinkan proyeksi dua layar dalam satu perangkat ponsel.

Sumber: Blogs.windows.com.

Play video

19 May 2022

Dampak Penggunaan NFT Dalam Game #hybridhighlight

Episode pertama dari #hybridhighlight. Kali ini akan membahas tentang maraknya blockchain game dan dampak buruk dari ...

Others from #HybridTV