Dark
Light

Inikah Tampilan Microsoft Office Untuk iOS dan Android?

by
1 min read
November 8, 2012

Kabar tentang hadirnya Microsoft Office untuk iOS dan Android telah berbedar, kini ada bocoran lagi tentang tampilan MS Office, di luar platform Microsoft, yang dikabarkan akan hadir awal tahun 2013.

Berdasarkan sumber yang dapat dipercaya, TheVerge mengungkapkan tampilan dari versi iOS Office Mobile. TheVerge juga mengatakan bahwa Office untuk mobile ini akan muncul dalam bentuk aplikasi gratis yang memungkinkan pengguna Android dan iOS untuk melihat dokumen dari MS Office secara mobile.

Aplikasi Office Mobile ini juga memerlukan akun Microsoft untuk penggunaannya. Dalam peluncuran awalnya, dikabarkan nantinya akan disediakan akses untuk fungsi dasar, layanan Word, PowerPoint dan Excel akan didukung juga, namun untuk fungsi ‘edit’ akan tersedia dengan langganan Office 360. Pengguna iOS bisa membeli layanan langganan langsung dari aplikasi.

Sebelumnya juga beredar rumor bahwa aplikasi Office Mobile untuk Android dan iOS akan tersedia sejak bulan Maret 2013, namun TheVerge mengatakan bahwa Office Mobile untuk iOS akan hadir akhir bulan Februari atau awal maret. sedangkan versi Android bulan Mei.

Sumber: TheVerge. Via: UnleashThephone.

Previous Story

Foursquare Kini Sediakan Proses Mention Teman Facebook yang Tidak Memiliki Akun Foursquare

Next Story

Angry Birds Star Wars Sudah Tersedia di iOS, Android, Windows 8 dan Windows Phone 8

Latest from Blog

Don't Miss

92% Pekerja di Indonesia Sudah Menggunakan GenAI dan Temuan Lain dari Work Trend Index 2024

Microsoft dan LinkedIn merilis laporan Work Trend Index 2024. Di

Hadirnya Bot AI Microsoft Copilot di Telegram dan Isu Privasi di Baliknya

Aplikasi Telegram yang dikenal dengan fitur privasi dan keamanannya telah