Dark
Light

Inikah Tampilan Controller Game dari Amazon?

by
1 min read
March 17, 2014

Rumor tentang hadirnya dukungan game untuk ruang keluarga dari layanan Amazon kembali berhembus, kali ini menampilkan apa yang disebutkan adalah controller game dari Amazon.

Bocoran tampilan ini menghadirkan controller game dengan tombol layaknya controller console dengan logo Amazon di bagian tengah serta tombol GameCircle (semacam layanan Game Center milik Amazon). Serta terdapat pula button khas perangkat Android seperti button home dan back.

Amazon sendiri dikabarkan tengah menyiapkan sebuah produk yang akan memaksimalkan penggunaan televisi untuk hiburan, Amazon TV box ini dikabarkan tidak hanya berfungsi sebagai media streamer tetapi juga untuk bermain game.

 

Info menarik: Bekerja sama Dengan Telkomsel, WePlay Hadir di Indonesia

 

Amazon TV box dikabarkan akan segera diluncurkan dan akan mengunakan sistem operasi Android OS (forked) layaknya Kindle.

Screen Shot 2014-03-17 at 11.14.33 AM

Pertarungan untuk memperebutkan ruang keluarga (yang adalah pusat hiburan) sepertinya menarik Amazon untuk juga menghadirkan controller game ini, semakin banyak konten yang bisa diakses semakin baik bukan? Dan, dengan controller ini tentunya bermain game lewat layanan Amazon akan semakin ‘memuaskan’.

Apalagi jenis game Android yang tersedia di toko aplikasi juga telah bertumbuh pesat, termasuk juga berbagai game yang akan semakin asik jika dimainkan dengan controller.

Kita tunggu kejutan dari Amazon.

Microsoft Word - Foto externa_Controle Remoto

Sumber artikel TheVerge dan ZATZ NOT FUNNY.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Film Dokumentasi Free To Play Garapan Valve Dirilis Lusa, Pre-load Sekarang!

Next Story

Microsoft Siapkan Berbagai Fitur Baru Skype untuk Xbox One

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Menanti Smartphone Lipat ‘Impian’ di Indonesia

OPPODi artikel ini saya akan menuliskan sebuah hal yang berbeda.

Amazon Ingin Buat Game MMO LOTR, Seperti Apa?

Amazon sedang mengembangkan game Massively Multiplayer Online (MMO) yang didasarkan