Dark
Light

Inikah Desain Baru Earphone iPhone 5?

by
1 min read
September 2, 2012

Sebuah situs asal Vietnam mengabarkan tentang bentuk dan tampilan dari earphone yang dikatakan adalah earphone untuk perangkat iPhone 5 yang dirumorkan akan muncul pertengahan September ini.

Seperti yang dikutip dari TheVerge, situs Tinhte asal Vietnam ini dikatakan memiliki reputasi ketika mengabarkan bocoran-bocoran untuk berbagai produk yang belum dirilis. Earphone ini dibuat di pabrik Foxconn yang ada di Vietnam, dengan ketarangan ‘Designed by Apple in California. Assembled in Vietnam’ yang terdapat pada kabelnya. Tampilannya memang cukup berbeda dari earphone dari perangkat Apple yang ada sekarang. Kalau produk ini memang benar adalah produk earphone untuk iPhone 5, maka ini adalah perubahan desain earphone dari perangkat Apple sejak tahun 2006.

Rumor desain ini menampikan ‘lubang’ speaker kecil di bagian depan serta ‘lubang’ speaker lain dibagian samping, kalau dilihat dari depan tidak bulat sempurna, dan menjadikannya sangat berbeda dengan earphone Apple sebelumnya.

Namun, TheVerge mengatakan bahwa earphone yang dirumorkan ini tidak memiliki fitur in-line (remote dan mic) yang kini menjadi standar dari earphone bawaah perangkat iPhone.

Well, seperti halnya berbagai rumor yang selalu hadir ketika Apple dikabarkan akan merilis produk baru, kita tidak bisa mempercayai 100% sebelum Apple memang benar-benar mengumumkannya. Jadi, kita tunggu beberapa waktu lagi sampai Apple resmi memperkenalkan apa yang baru dari perusahaan ini.

Sumber dan gambar serta video: Tinhte. Via: TheVerge.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

RIM Akan Perkenalkan 6 Perangkat BlackBerry 10

Next Story

Aplikasi Untuk App.net yang Dikembangkan Pihak Ketiga, AppNet Rhino, Telah Bisa Diunduh di App Store

Latest from Blog

Don't Miss

Apple iPhone 15 Event: Semua yang Perlu Anda Ketahui Ada di Sini

Kehadiran iPhone 15 pada tahun ini memang membawa arus hype

Menanti Smartphone Lipat ‘Impian’ di Indonesia

OPPODi artikel ini saya akan menuliskan sebuah hal yang berbeda.