Ini Tampilan OPPO Watch X, Akan Rilis Sebentar Lagi?

Beberapa hari lalu, OPPO mengkonfirmasi akan merilis perangkat IoT terbaru untuk pasar Indonesia. Kali ini lewat akun IG mereka, OPPO telah resmi menampilkan desain OPPO Watch X.

Pada posting IG tersebut memang belum ada detail yang diumumkan. Hanya ada beberapa info fitur utama. OPPO Watch X akan hadir setidaknya dalam dua warna, hitam dan coklat. Lalu akan membawa fitur Sports Mode eksklusif, daya tahan yang bisa diandalkan, serta paling penting adalah up to 100 hour battery life.

Kalau melihat dari tampilannya, dari sisi desain, perangkat ini membawa desain yang cukup dramatis jika dibandingkan dengan desain OPPO Watch sebelumnya. Penempatan button juga cukup menarik dan kemungkinan besar layar depannya juga cukup tangguh untuk digunakan sehari hari.

Dari ketebalannya juga sepertinya jam tangan pintar ini akan cukup ringan meski ukuran layarnya cukup besar. Ini penting karena jika akan digunakan sehari-hari, berat jam tangan pintar bisa menjadi kendala jika terlalu berat.

Belum ada tanggal resmi kapan OPPO Watch X ini akan rilis, tapi jika sudah dipromosikan di akun resmi seperti ini, sepertinya tidak akan menunggu waktu lama perangkat ini akan hadir dalam waktu dekat untuk pasar Indonesia.