Dark
Light

Ini Hal Menarik di Galaxy S24 Ultra Selain Fitur AI

1 min read
February 15, 2024

Samsung Galaxy S24 Ultra membawa fitur AI yang memberikan kemudahan dalam penggunaan perangkat. Tetapi selain AI ada beberapa fitur menarik yang hadir di perangkat ini.

Sebagai perangkat kelas flagship, Galaxy S24 Ultra membawa spesifikasi dan fitur paling lengkap dan paling premium. Selain itu ada pula beberapa fasilitas yang membuat perangkat ini jadi kelas flagship, karena ada peningkatan dari seri sebelumnya, antara lain One UI 6.1, fitur kamera mumpuni dan upgrade baterai serta penggunaan vapor chamber yang meningkat.

One UI 6.1 pertama hadir di Galaxy S24 Series

Galaxy S24 Ultra akan mendapatkan pembaruan perangkat lunak One UI 6.1 lebih dahulu dari perangkat lain. Dengan update ini maka pengguna yang sudah melalukan pemesanan akan bisa mendapatkan terlebih dahulu dibanding yang lain.

Beberapa fitur yang akan hadir di One UI 6.1 antara lain adalah Generative Wallpaper yang membebaskan pengguna untuk berkreasi menciptakan wallpaper device sesuai dengan yang diinginkan. Ada pula Camera Widget yang bisa dikustomisasi serta pengaturan tone display smartphone lewat fitur Adaptive Color Tone.

Fitur kamera Galaxy S24 Series juga akan ada peningkatan seperti Zoom In/Out saat menggunakan fitur Single Take.

Fitur kamera yang lebih advanced

Fitur Director View kini diupgrade menjadi fitur Dual Rec. Dual Rec akan muncul pilihan penggunaan lensa (wide, ultrawide, dan telephoto) yang sebelumnya tidak ada pada Director View.

Galaxy S24 Series juga menyediakan opsi untuk merekam video 8K dengan 30 FPS. Galaxy S24 Series juga menyediakan opsi pengambilan video 4K dengan 120 FPS yang belum pernah ada pada seri Galaxy lainnya.

Upgrade baterai dan vapor chamber

Varian Galaxy S24 dan S24+ hadir upgrade kapasitas baterai lebih besar, menjadi masing-masing 4.000 mAh dan 4.900 mAh.

Pada Galaxy S24 Series Samsung juga menghadirkan Vapor Chamber yang paling besar dibandingkan dengan lini smartphone Galaxy lainnya. Peningkatannya ini jadinya Galaxy S24 Ultra lebih besar 1.9 kali, kemudian untuk Galaxy S24+ lebih besar 1.7 kali, serta Galaxy S24 yang ukurannya lebih besar 1.5 kali dibandingkan pendahulunya.

Masih ada promo sapai 23 Februari 2024

Galaxy S24 Ultra hadir mulai dari harga Rp21.999.000 (12/256GB), lalu Galaxy S24+ dibanderol dengan harga mulai Rp16.999.000(12/256GB) sedangkan Galaxy S24 tersedia mulai dari harga Rp13.999.000 (8/256GB).

Pada periode pembelian 7-23 Februari 2024, konsumen bisa mendapatkan cashback hingga Rp2.000.000 dengan mengikut program trade-in. Program ini memungkinkan konsumen untuk menukarkan smartphone lama dari merek apa pun dengan Galaxy S24 Series dan mendapat penawaran yang menguntungkan.

Cashback yang ditawarkan ini juga akan berlaku jika Anda membeli Galaxy S24 Series bersamaan dengan Galaxy Wearables ataupun aksesoris lucu lainnya. Dengan berbagai promo menarik ini, pengguna bisa merasakan era baru mobile AI yang memudahkan produktivitas dan kreativitas di keseharian mereka.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Galaxy S24 Series, bisa dilihat di www.samsung.com/id.

Previous Story

Redmi Note 13 Series Pasti Hadir di Indonesia, Lengkap Semua Varian?

Next Story

Harga Reno11 F 5G 4,6 Juta Rupiah, Sudah Bisa Dibeli

Latest from Blog

Don't Miss

Samsung Beberkan Pentingnya Data di Balik Kesuksesan Galaxy AI

Samsung Beberkan Pentingnya Data di Balik Kesuksesan Galaxy AI

Galaxy AI berbahasa Indonesia dikembangkan dengan modal data yang berkualitas

Galaxy AI Tersedia di Samsung Galaxy S23 FE

Fitur-fitur “assistant” teranyar kini bisa dinikmati pengguna flagship lama termasuk