Dark
Light

Ini Dia Video dan Foto Kapal Pesiar Steve Jobs

by
1 min read
October 29, 2012

Kapal Pesiar milik Steve Jobs yang berdesain minimalis, akhirnya muncul ke publik. Sebuah situs berbahasa Belanda menampilkan foto dan video dari kepal pesiar ini yang baru saja diresmikan di kota Aalsmeer, Belanda.

Situs OneMoreThing menerbitkan rekaman video yang memperlihatkan kapal pesiar ini dan beberapa foto yang juga menampilkan deck kapal tersebut. Kapal pesiar yang diberi nama Venus ini diperkenalkan ke publik setelah satu tahun meninggalnya Steve Jobs. Keluarga Steve Jobs juga diberitakan memberikan iPod pada para kru yang terlibat dalam pembuatan kapal ini dengan grafir nama kapal serta ucapan terima kasih atas kerja keras mereka.

Kapal pesiar yang diperkirakan memiliki panjang kurang lebih 80 meter ini di desain oleh Steve Jobs bersama dengan desainer minimalis Philippe Starck. Di bagian dalam, kapal pesiar ini juga dilengkapi dengan 7 iMac 27 inci, sebuah foto dari situs OneMoreThing memperlihatkan 6 dari iMac tersebut, sedangkan di video Anda bisa melihat 7 iMac tersebut berjajar rapih.

steve jobs - kapal pesiar - venus

steve jobs - kapal pesiar - venus

Kapal pesiar ini juga mendekati deskripsi dari kapal pesiar yang disebut dalam buku biografi Steve Jobs karya Walter Isaacson, desain yang di deskripsikan juga minimalis, beberapa bagian di desain layaknya apa yang ditampilkan di toko Apple.

Berikut kutipan dari perkataan Steve Jobs atas desain kapal pesiar ini seperti yang ada di buku biografi tersebut, “I know that it’s possible I will die and leave Laurene with a half-built boat,” he said. “But I have to keep going on it. If I don’t, it’s an admission that I’m about to die”.

Ini Dia Video dan Foto Kapal Pesiar Steve Jobs

steve jobs - kapal pesiar - venus

Ini video yang dikutip dari OneMoreThing.

steve jobs - kapal pesiar - venus

steve jobs - kapal pesiar - venus

Sumber: OneMoreThing, TheVerge dan Mashable.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Google Tunda Acara Tanggal 29 Oktober 2012

Next Story

Samsung ‘Kehilangan’ 1.400 Galaxy Note II

Latest from Blog

Don't Miss

Pendiri Apple Steve Jobs / Depositphotos

Steve Jobs Percaya Membangun Teknologi Membutuhkan Talenta Terbaik

Salah satu fondasi kesuksesan perusahaan teknologi Apple adalah kepercayaan merekrut
Laowa-OOOM-25-100mm-T2.9

Laowa OOOM 25-100mm T2.9 Adalah Lensa Zoom Cinema Pertama Venus Optics

Venus Optics mengumumkan ketersediaan lensa zoom cinema pertamanya, Laowa OOOM