Dark
Light

Ini Dia Trailer Gameplay Terbaru Titanfall

1 min read
March 5, 2014

Banyak orang kecewa karena pada dasarnya open-beta Titanfall adalah hal yang tidak pernah terjadi. Akses beta hanya diberikan kepada dua juta orang di seluruh dunia. Untuk mengurangi rasa pahit itu, Respawn meluncurkan trailer gameplay Titanfall seraya menyambut perilisannya tanggal 11 Maret minggu depan.

Trailer ini diambil sepenuhnya dengan menggunakan platform Xbox One. Walaupun beberapa bagian memang tidak setajam saat ia dijalankan dari PC, namun bagi saya video tersebut mampu merepresentasikan potensi Titanfall yang sesungguhnya.

Anda akan melihat bagaimana para prajurit ‘pilot’ ber-parkour di tembok-tembok bangunan, robot-robot saling membunuh, serta beberapa adegan yang terjadi di luar angkasa. Silakan menikmati:

Seperti yang dijelaskan sang co-founder studio Respawn, Vince Zampella beberapa waktu lalu, Titanfall akan mengintegrasi metode penyampaian cerita singleplayer ke dalam mode multiplayer. Titanfall mungkin menjadi permainan shooter pertama yang melakukan hal ini.

Dari informasi yang dibocorkan seorang pengguna Reddit, Titanfall memiliki sembilan level campaign dimana Anda bisa bermain dalam perspektif  dua kubu yang bertikai, IMC dan Militia. Sembilan level tersebut terdiri dari lima pertandingan mode Attrition (dimana Anda harus membungkam pemain lawan sebanyak-banyaknya untuk menang) dan empat buah pertandingan Hardpoint (mode capture point a la seri Battlefield).

 

Info menarik: Plants versus Zombies: Garden Warfare Sudah Dirilis Untuk Xbox One dan Xbox 360

 

Tiap kubu memiliki percakapan, misi dan pengenalan misi yang berbeda. Dalam beta-nya, hal tersebut hanya tersaji sebagai pengarahan di awal pertandingan. Namun Respawn memastikan bahwa penyajian cerita akan lebih tersulam dengan baik dalam versi rampungnya – seperti pada demo gameplay di Electronic Entertainment Expo 2013.

Tentu saja sang developer juga memiliki kejutan lain yang membedakan Titanfall dengan pengalaman menikmati mode multiplayer tradisional.

Vince Zampella menjelaskan bahwa multiplayer biasanya menjadi tempat dimana gamer menghabiskan lebih banyak waktu. Dalam game seperti ini, pemain menganggap bahwa campaign adalah sebuah pemanasan sebelum mereka berpartisipasi dalam multiplayer.

Namun ia juga mengerti bahwa campaign merupakan medium sempurna untuk menuangkan cerita. Tiap faksi akan disajikan jalan cerita selama beberapa jam dan ia akan terikat langsung dengan pertandingan multiplayer.

Bagian paling menarik dari trailer tersebut adalah saat permainan ini memamerkan adegan luar angkasa. Bayangkan betapa epiknya menjadi bagian dari pertempuran robot di ruang hampa udara…

Via PC Gamer.

Previous Story

[Rumor] Samsung Gear 2 Dibanderol 4,7 Jutaan, Gear 2 Neo dan Gear Fit Lebih Murah

Next Story

Portal Informasi Layanan Publik “Satu Layanan” Luncurkan Aplikasi Mobile untuk Platform iOS

Latest from Blog

Don't Miss

Semua Hal yang Diumumkan NVIDIA pada Computex 2024

Dalam presentasi selama 1 jam 47 menit, CEO dan pendiri

Game Sepak Bola dari EA akan Ganti Nama, Apa Dampaknya?

Tahun lalu, Electronic Arts mengumumkan bahwa mereka akan berhenti bekerja