12 December 2014

by wiku

Ini Dia Brand Teknologi Yang Berjaya di Facebook dan Twitter Bulan November

Selain laporan tentang brand telekomunikasi yang berjaya di Facebook dan Twitter, Sotrender juga menyusun daftar brand Teknologi yang berjaya di dua media sosial ini.

Untuk brand yang memiliki Likes paling banyak di Facebook Fanpages mereka edisi bulan November, tiga terbesar di tempati oleh BlackBerry dengan 4.630.325, Samsung Mobile Indonesia(1.833.990) dan Acer Indonesia. (1.670.856).

Untuk lebih lengkap, berikut daftar brand teknologi yang memiliki Facebook Fanpages paling banyak di Indonesia.

Sedangkan untuk Twitter, akun brand teknologi yang memiliki follower paling banyak adalah Samsung Indonesia dengan 738.547 pengikut, sedangkan posisi kedua ada Acer Indonesia (216.166) dan OPPO Indonesia (211.229).

Lebih lengkap bisa cek data di bawah ini.

Dua data angka di atas ini dikumpulkan akhir bulan November, jadi jumlahnya tentu saja kini sudah berubah. Selain dua data di atas, Sotrender juga mengumpulkan data untuk brand teknologi yang paling terikat dengan konsumennya baik di Facebook dan Twitter lalu ada pula data untuk bulan November akun Twitter brand teknologi di Indonesia yang paling banyak mendapatkan mention, paling interaktif serta post dan tweet yang paling engage dengan konsumen.

Lebih lengkap berikut Fanpage dan Twitter Trends brand teknologi di Indonesia untuk bulan November dari Sotrender.

Facebook Fanpages – Brand Teknologi Indonesia November 2014

Twitter Follower – Brand Teknologi Indonesia November 2014

Gambar header: Social Media via Shutterstock.