Dark
Light

Ini Cara Untuk Memindah Blog Multiply Anda ke Blogger

1 min read
September 17, 2012

Mulai 1 Desember nanti, pengguna layanan blog dari Multiply tidak akan bisa menikmati layanan tersebut seiring dengan ditutupnya layanan tersebut oleh Multiply. Jika Anda berniat untuk melanjutkan aktivitas blogging yang sebelumnya Anda lakukan di blog Multiply, Anda bisa memindahkannya ke platform Blogger. Multiply telah menyediakan tools untuk melakukan hal tersebut.

Export Tools tersebut bisa digunakan untuk memindahkan semua posting dan komentar, namun tidak mendukung pemindahan pesan-pesan pribadi. Untuk memindahkan berkas media berupa foto dan video, Multiply menyarankan pengguna melakukan pengunduhan manual dengan plugin Download Master pada peramban Google Chrome atau DownThemAll! pada Mozilla Firefox.

Untuk menggunakan Export Tools tersebut, pengguna perlu mengunjungi halaman blog Multiply-nya. Pada halaman tersebut, pengguna dapat memilih opsi untuk mengunduh seluruh media atau memilih files export untuk diunduh. Setelah memilih opsi export, pengguna akan memperoleh email yang berisi tautan file yang harus diunduh. Email tersebut juga akan menjelaskan cara untuk mengunggah file tersebut ke platform blog,  Blogger.

Pengguna bisa menggunakan Export Tools ini sampai dengan 1 Desember 2012. Selain Blogger, Multiply juga akan menyediakan Export Tools untuk memindahkan blog pengguna ke platform Tumblr dan WordPress.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

[Manic Monday] Rethinking The Movies, With A Digital Twist

Next Story

Peluncuran Windows 8 Dikonfirmasi Microsoft Akan Dilakukan Tanggal 25 Oktober 2012

Latest from Blog

Don't Miss

[Panduan Pemula] Cara Membuat Daftar Isi di Dalam Artikel Blog WordPress

Pernahkah sobat menemukan sebuah artikel atau tulisan blog yang di

Cara Redirect Http ke Https di Blog WordPress

Penggunaan protokol https makin marak disebabkan adanya kabar yang menyebutkan