Infografis: Laki-Laki Lebih Mudah Mengklik Iklan Facebook Ketimbang Perempuan

1 min read
September 26, 2012

Meskipun pengguna Facebook lebih banyak yang berjenis kelamin perempuan ketimbang laki-laki, ternyata para pengiklan lebih banyak mengeluarkan biaya pemasarannya untuk menyasar kaum laki-laki. Apa pasal? Berdasarkan studi yang dilakukan oleh Resolution Media dan Kenshoo, ternyata laki-laki lebih mudah tergoda iklan di Facebook ketimbang perempuan, baik di sisi impression maupun click.

Hal lain yang mendukung pernyataan ini adalah biaya beriklan untuk target pasar laki-laki lebih murah ketimbang jika target pasarnya perempuan. Perhitungannya adalah $0.16 untuk target pasar laki-laki versus $0.20 untuk target pasar perempuan untuk cost per thousand impressions, sementara untuk cost per click perhitungannya $0.51 (laki-laki) versus $0.68 (perempuan).

Apakah pembaca terkejut dengan hasil studi ini?

[via]

Previous Story

BlackBerry 10 Akan Hadirkan Fitur-Fitur Inovatif

Next Story

Veritrans Indonesia Segera Luncurkan Layanan Sistem Pembayaran Online

Latest from Blog

Don't Miss

Meta Luncurkan Aplikasi Mandiri Meta AI Berbasis Llama 4

Meta pada 29 April 2025 meluncurkan versi pertama aplikasi mandiri
Para-Kreator-Merapat,-Instagram-Luncurkan-Aplikasi-Editor-Video-Baru-Bernama-Edits

Para Kreator Merapat, Instagram Luncurkan Aplikasi Editor Video Baru Bernama Edits

Meta akhirnya resmi meluncurkan Edits, aplikasi editor video untuk kreator