Infografis: Laki-Laki Lebih Mudah Mengklik Iklan Facebook Ketimbang Perempuan

1 min read
September 26, 2012

Meskipun pengguna Facebook lebih banyak yang berjenis kelamin perempuan ketimbang laki-laki, ternyata para pengiklan lebih banyak mengeluarkan biaya pemasarannya untuk menyasar kaum laki-laki. Apa pasal? Berdasarkan studi yang dilakukan oleh Resolution Media dan Kenshoo, ternyata laki-laki lebih mudah tergoda iklan di Facebook ketimbang perempuan, baik di sisi impression maupun click.

Hal lain yang mendukung pernyataan ini adalah biaya beriklan untuk target pasar laki-laki lebih murah ketimbang jika target pasarnya perempuan. Perhitungannya adalah $0.16 untuk target pasar laki-laki versus $0.20 untuk target pasar perempuan untuk cost per thousand impressions, sementara untuk cost per click perhitungannya $0.51 (laki-laki) versus $0.68 (perempuan).

Apakah pembaca terkejut dengan hasil studi ini?

[via]

Previous Story

BlackBerry 10 Akan Hadirkan Fitur-Fitur Inovatif

Next Story

Veritrans Indonesia Segera Luncurkan Layanan Sistem Pembayaran Online

Latest from Blog

Don't Miss

Meta Perkenalkan Solusi AI Baru untuk Dukung Pertumbuhan Bisnis di Indonesia di Marketing Summit 2025

Meta, pada acara Meta Marketing Summit 2025 yang digelar pada

Meta Luncurkan Aplikasi Mandiri Meta AI Berbasis Llama 4

Meta pada 29 April 2025 meluncurkan versi pertama aplikasi mandiri