Dalam infografis berikut ini ditampilakan secara singkat tentang 5 elemen kunci dari viral content. Lima elemen ini bisa dijalankan secara praktis agar konten yang diproduksi bisa tersebar secara online.
Konten yang menyebar secara viral biasanya dibutuhkan para marketer untuk mempromosikan atau menginformasikan sesuatu. Biasanya pula berhubungan dengan kegiatan promosi atau marketing sebuah merek, tetapi ada kalanya pula untuk keperluan lain, misalnya untuk mempromosikan karya bagi musisi atau blogger dan penulis yang menggunakan fasilitas online untuk berkarya dan menyebarkan tulisan mereka.
Nah, infografis kali ini memang lebih ditujukan pada konten berupa teks, dimana salah satu poinnya adalah konten yang dihadirkan bisa dibaca dengan cepat atau terdiri dari bagian-bagian penting yang mudah dibaca.
Tetapi tentunya informasi yang ada di infografis ini bisa juga diterapkan pada konten non teks, dengan beberapa penyesuaian.
Lebih lengkap, mari kita simak infografis lima elemen penting untuk viral content.
Sumber: SocialMediaExplorer via SocialMediaToday.