Dark
Light

Infinix Sambut Tahun Ajaran Baru dengan Program ‘Dikejar Back to School’

1 min read
July 10, 2024

Menyambut tahun ajaran baru untuk anak sekolah, Infinix menghadirkan program bernama”Dikejar Back to School”. Program ini menawarkan diskon hingga Rp500.000 dan hadiah eksklusif.

Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia menyatakan bahwa program ini tak hanya menyasar profesional, tetapi juga menawarkan keuntungan bagi konsumen muda, termasuk siswa sekolah. 

“Perangkat terkini sangat penting untuk menjalankan berbagai aplikasi mobile, baik untuk profesional maupun siswa. Program ini memberikan kesempatan bagi mereka untuk mendapatkan produk Infinix dengan harga kompetitif,” ujarnya.

Program sendiri berlangsung mulai 1 Juli hingga 18 Agustus 2024 dan menawarkan diskon spesial untuk pembelian produk baru Infinix secara online. Ada pula kesempatan untuk mendapatkan hadiah merchandise untuk pembelian secara offline.

Di platform e-commerce, program ini berlangsung dari 1 hingga 15 Juli di seluruh Infinix official store yang bisa dilihat di marketplace partner Infinix. Untuk produk yang mendapatkan diskon hingga Rp500.000 antara lain Infinix GT 20 Pro 5G, Infinix Note 40 Pro+ 5G, Infinix Note 40 Series Racing Edition, Infinix Hot 40 Pro, Infinix TWS XE27, dan Infinix GTBOOK. Selain diskon, tersedia juga voucher cashback dan pengiriman gratis yang menjadi bentuk penawaran lain yang bisa didapat oleh konsumen. 

Promo juga berlangsung untuk toko retail offline, promonya berlangsung dari 15 Juli hingga 18 Agustus 2024. Konsumen berkesempatan untuk mendapatkan cashback hingga Rp300.000 dan merchandise eksklusif seperti backpack, tumbler, dan lunch box dengan cara yang sangat mudah, hanya dengan menunjukkan kartu pelajar saat pembelian produk Infinix.

Infinix sendiri membawa produk unggulan mereka yang masuk program ini, antara lain ada Infinix GT 20 Pro 5G yang dilengkapi prosesor Dimensity 8200 Ultimate 5G cocok untuk gaming, Ada pula Note 40 Pro+ 5G dengan 100W FastCharge2.0 + 20W Wireless MagCharge untuk pengisian daya cepat, serta yang terbaru adalah Note 40 Series Racing Edition dengan desain premium. Tidak ketinggalan ada pula Infinix Hot 40 Pro dengan Helio G99 Ultra-Speed Processor untuk pengalaman gaming tanpa lag.

Program ini diharapkan Infinix bisa memberikan fasilitas bagi konsumen yang ingin memenuhi kebutuhan teknologi untuk keperluan beragam kegiatan siswa dan profesional.

Previous Story

Lengkapi CMF Phone 1, Nothing Luncurkan CMF Watch Pro 2 dan CMF Buds Pro 2

Next Story

Laporan Ericsson 2024: Jaringan 5G Akan Mencapai 5,6 Miliar Langganan pada 2029

Latest from Blog

Don't Miss

Review Infinix Note 40 Racing Edition, Desain Eksklusif Racikan BMW Designworks

Review Infinix Note 40 Racing Edition, Desain Eksklusif Racikan BMW Designworks

Bagi yang menyukai gadget unik, varian spesial dari Infinix Note

Infinix Hadirkan Infinix Note 40S, Varian Baru Harga Terjangkau

Infinix umumkan varian baru dari seri Infinix Note 40 yang