Dark
Light

Infinix Gandeng JKT48 untuk Luncurkan HOT 50 Pro+ di Indonesia

by
1 min read
October 27, 2024

Infinix kembali menggebrak pasar smartphone Indonesia lewat beberapa pengumuman. Yang pertama mereka secara resmi meluncurkan model terbarunya yaitu HOT 50 Pro+. Dan kedua, Infinix juga mengumumkan Brand Ambassador baru mereka yaitu JKT48.

Tidak tanggung-tanggung, Infinix mengusung tagline “Performa Beast, Tipis Tapi Sadis” yang dibuktikan lewat desain 3D-Curved SlimEdge tertipis di dunia. Bersamaan dengan peluncuran ini, Infinix juga memperkenalkan model lain dari seri ini, yaitu HOT 50 dan HOT 50 5G.

“Infinix HOT 50 Pro+ menghadirkan inovasi tingkat premium dengan fokus peningkatan pada layar, desain, performa, dan durabilitas. Insight dan feedback konsumen membantu tim R&D Infinix menyempurnakan kembali varian HOT Series dalam pendekatan yang semakin fresh dan relevan bagi konsumen.” ujar Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia.

Lebih lanjut, Sergio menyebut bahwa taglinePerforma Beast, Tipis Tapi Sadis” mewakili ‘duality in one concept’ yang menggabungkan desain yang estetik dengan performa tangguh di dalam satu produk. Infinix HOT 50 Pro+ mewakili keseriusan Infinix memenuhi kebutuhan konsumen.

Secara fisik, Infinix HOT 50 Pro+ tampil memukau dengan ketebalan hanya 6,8mm serta bobot hanya 162 gram saja. Meskipun ringan namun Infinix membangun perangkat ini dengan arsitektur TitanWing yang membuat bodinya tetap terasa kokoh saat digunakan.

Untuk proteksi tambahan, HOT 50 Pro+ ini juga dilengkapi dengan lapisan Corning Gorilla Glass dan juga sertifikasi IP54. Membuat smartphone ini lebih tahan gores dan benturan. Ada juga Titan Armor Portection yang ikut membantu meningkatkan level durabilitasnya untuk jangka panjang.

Di dalam, smartphone ini menjadi yang pertama di Indonesia yang menggunakan prosesor MediaTek Helio G100 terbaru. Chipset 6nm ini memastikan HOT 50 Pro+ memiliki performa cepat namun juga efisien. Smartphone ini dilengkapi dengan baterai 5000mAh dengan dukungan 33W FastCharge.

Menariknya, Infinix HOT 50 Pro+ akan tersedia secara perdana di sesi first sale eksklusif di Infinix Store marketplace Shopee pada 25 Oktober 2024 dengan harga promosi Rp 2.449.000 dari harga normal Rp 2.599.000.

Di sisi lain, Infinix juga memulai kolaborasinya dengan JKT48 yang bertindak sebagai Brand Ambassador Infinix HOT 50 Pro+. Sebagai bagian dari kolaborasi, Infinix juga merilis bundling eksklusif HOT 50 Pro+ JKT48 yang terdiri dari powerbank XP05, goodie bag, keychain, dan kartu member resmi JKT48.

Bagi konsumen yang berminat dengan bundling spesial HOT 50 Pro+ JKT48 maka dapat segera melakukan pembelian di mitra store offline Infinix yang berpartisipasi selama periode 18-25 Oktober 2024.

Previous Story

TECNO Bermitra dengan AFC, Ajak Nobar Pertandingan dan Coba Tecno Spark 30c

Next Story

Realme 13+ 5G Hadir sebagai Smartphone “Performance Trinity”

Latest from Blog

Don't Miss

Infinix HOT 50 Pro+ Siap Diluncurkan di Indonesia dengan Desain 3D-Curved SlimEdge Tertipis di Dunia

Infinix secara resmi mengumumkan akan meluncurkan smartphone terbaru mereka, Infinix

Infinix Rilis Dua Smartphone Sejutaan dengan Jaminan Performa Stabil hingga 4 Tahun

Infinix resmi luncurkan dua produk terbaru, yakni Infinix HOT 50i