Dark
Light

Indosat Ooredoo dan Fujitsu Indonesia Jalin Kerja Sama

1 min read
June 20, 2016

Indosat Ooredoo bersama Fujitsu Indonesia baru sja mengumumkan jalinan kerja sama dalam rangka menghadirkan solusi Smart Mobility dan Internet of Things (IoT). Sebagai awal, kerja sama ini akan berfokus pada sektor otomotif dan transportasi, selanjutnya akan diperluas ke berbagai sektor industri termasuk sektor publik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan korporasi di Indonesia tetapi juga perusahaan-perusahaan Jepang yang beroperasi di Indonesia.

Fujitsu bersama dengan Indosat Ooredoo yakin bahwa kemitraan strategis yang terjalin ini nantinya akan mampu mendukung keduanya dalam mendayagunakan seluruh kekuatan yang mereka miliki dalam mengatasi seluruh tantangan yang akan hadir di masa depan. Smart Mobility dan IoT mengalami perkembangan yang cukup signifikan baik dari segi kuantitas atau kualitas informasi real-time yang tersedia sehingga mengubah cara perusahaan dalam mengelola aset, jaringan, serta dalam memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan.

“Indosat Ooredoo dan Fujitsu fokus dalam mendukung percepatan transformasi digital pada pelanggan bisnis atau korporasi. Kami berusaha untuk mendengar kebutuhan dan ambisi para pelanggan kami, memberikan value dan menjadikan investasi teknologi para pelanggan kami dapat mendukung pertumbuhan bisnisnya. Tidak ada pilihan lain bagi bisnis selain turut menyelami dunia digital,” ujar Director & Chief Wholesale and Enterprise Indosat Ooredoo Herfini Haryono.

Bagi Indosat Ooredoo dan Fujitsu, kemitraan ini menjadi langkah maju menuju kolaborasi yang makin mantap dan bernilai. Kemitraan ini mensinergikan piranti, layanan, dan solusi teknologi informasi yang mutakhir dari Fujitsu dengan teknologi telekomunikasi terdepan yang dimiliki Indosat Ooredoo untuk menghadirkan produk dan layanan-layanan baru yang bermanfaat bagi pelanggan korporasi di Indonesia.

“Fujitsu dan Indosat Ooredoo berkomitmen bersama untuk mendukung setiap institusi dalam pengambilan keputusan secara real-time berbasis data bisnis yang ktitikal yang dahulu sering terabaikan. Mobilitas di masa depan dipercaya akan makin dinamis dan lebih human sentris. Mobilitas akan menyediakan cara untuk mengoptimalkan strategi perusahaan dengan memanfaatkan aplikasi dan layanan yang dapat memproses data real-time guna menghadirkan informasi yang instan yang akurat di setiap lini,” tutur President Director Fujitsu Indonesia Achmad Sofwan.

Previous Story

Cara Menghemat Kuota Data di Smartphone Android Menggunakan Opera Max

Next Story

Layanan Manajemen dan Analisis Event Loket Amankan Pendanaan Seri A dari Sovereign’s Capital dan East Ventures

Latest from Blog

Don't Miss

EZVIZ-Umumkan-Rangkaian-Perangkat-Smart-Home-Impian-di-Indonesia-1

EZVIZ Umumkan Rangkaian Perangkat Smart Home Impian di Indonesia

EZVIZ meluncurkan rangkaian perangkat smart home terbarunya di Indonesia, dalam

Pentingnya Industri Telekomunikasi untuk Kembangkan Industri Game dan Esports

Nilai dari industri game meroket selama pandemi COVID-19. Bahkan setelah