Dark
Light

Indosat Hadirkan Arena Edukasi untuk Permudah Pelajar Akses Materi Pendidikan

1 min read
April 10, 2015

Indosat Luncurkan Arena Edukasi untuk Bantu Perbaiki Kualitas Pendidikan / Indosat

Ingin membantu pemerintah dalam hal meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Indonesia, Indosat memperkenalkan Arena Edukasi, sebuah mobile platform dan portal pendidikan yang ditujukan untuk para siswa di Indonesia. Arena Edukasi membantu para siswa memberikan kemudahan akses materi pendidikan yang berkualitas memanfaatkan perkembangan teknologi informasi dan Internet.

Arena Edukasi yang merupakan mobile platform dan portal pendidikan disiapkan untuk menyediakan berbagai macam jenis aplikasi dan konten pendidikan yang berkualitas untuk segala umur. Salah satu aplikasi dan konten pendidikan yang disediakan antara lain YC Marbel Preschool, sebuah sarana belajar sambil bermain untuk anak-anank usia pra sekolah. YC Marbel Preschool ini merupakan sarana anak-anak usia pra sekolah untuk dapat melatih dan mengasah enam materi dasar kecerdasan anak, yaitu mengenal angka, huruf, buah, sayur, warna, dan bentuk.

Selain YC Marbel Preschool, ada juga YC Belajar yang menyediakan aplikasi serta konten pendidikan untuk siswa-siswi SMP dan SMA. Melalui aplikasi dan konten yang ada di YC Belajar siswa-siswi SMP dan SMA dapat meningkatkan kualitas materi pelajaran mereka melalui modul-modul Tips & Trik Belajar, Latihan, Soal & Pembahasan, Tryout UN, Tryout SBMPTN. YC belajar ini juga dilengkapi fitur simulasi SBMPTN dimana pelajar dapat melakukan simulasi skor aman untuk mengukur kemampuan mereka untuk menyiapkan diri dalam menghadapi test untuk memasuki perguruan tinggi dan universitas negeri di Indonesia.

Division Head Content & Value Added Service (VAS) Indosat Hesti Diyahanita Priamsari dalam rilis persnya mengatakan, “Arena Edukasi kami hadirkan untuk memberikan kemudahan akses ke materi pendidikan berkualitas dengan harga yang terjangkau. Kami berharap layanan ini memberikan manfaat bagi para siswa dan generasi muda Indonesia untuk lebih berprestasi.“

Untuk menjamin kualitas konten dan layanan Arena Edukasi ini Indosat telah berkerja sama dengan beberapa pihak, yaitu YelloChat, Educa Studio, dan Bimbel Alumni. Untuk menikmati layanan YC Belajar pelanggan dikenai tarif Rp.3000 (belum termasuk PPN) untuk biaya latihan per 30 hari, sedangkan untuk YC Marbel Preschool pelanggan dikenai biaya Rp.5000/paket (belum termasuk PPN).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Aplikasi Paktor Klaim Miliki 500 Ribu Pengguna di Indonesia

Next Story

Aplikasi Filters for iPhone Hadirkan 800 Jenis Efek Bagi Penggemar Fotografi

Latest from Blog

Don't Miss

Indosat Microsoft

Indosat Gandeng Microsoft untuk Maksimalkan AI dalam Transformasinya Menjadi TechCo

Indosat Ooredoo Hutchison atau yang lebih dikenal sebagai Indosat tentunya

Pesta Hadiah IM3 2023 Digelar, Hadirkan Lebih Banyak Hadiah

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui merek IM3 telah