Dark
Light

Indopay Didukung Solusi Pembayaran Universal Payment dari ACI Worldwide untuk Perkuat Pasar di Indonesia

1 min read
June 16, 2016
Metode pembayaran UP siap bantu Indopay memperkuat pasar di Indonesia

PT Indopay Merchant Services (Indopay) mengumumkan bahwa layanan UP (Universal Payment) e-commerce milik ACI akan memperkuat strategi mereka untuk ekspansi di pasar e-commerce Indonesia dan Asia. Solusi ini disiapkan pihak Indopay untuk menangkap lebih banyak peluang untuk pasar e-commerce dengan menyediakan cara pembayaran yang memenuhi kebutuhan penggunanya.

Dalam rilisnya ACI menyebutkan pasar e-commerce untuk Indonesia sudah menjadi nomor dua di Asia dengan pertumbuhan mencapai 33 persen tiap tahunnya. Namun sayangnya hambatan terbesar dalam industri ini adalah solusi pembayaran. Sulit menemukan pilihan pembayaran yang dapat diterima oleh masyarakat lokal dan juga mengakomodir kebutuhan pelanggan internasional.

Dengan platform yang disajikan Indopay, diharapkan semua merchant di Indonesia dapat dengan mudah memperluas jaringan bisnis mereka ke mana saja di seluruh dunia dengan memanfaatkan jaringan global ACI lebih dari 350 metode pembayaran alternatif.

“ACI dan Abhimata Persada (induk perusahaan Indopay) telah bekerja sama dalam beberapa tahun belakang untuk menyediakan pembayaran elektronik dan solusi pencegahan penipuan untuk bank dan merchants di seluruh Indonesia. Sekarang, melalui kolaborasi menarik antara Indopay dan ACI kami akan memberikan solusi pembayaran e-commerce kelas dunia untuk para merchant di Indonesia yang ingin memperoleh keuntungan dari meledaknya layanan belanja online dan mobile,” ujar CEO Indopay Darwin Sariaatmadja.

Darwin lebih jauh menjelaskan solusi pembayaran alternatif yang fleksibel terbukti bisa dimanfaatkan untuk mengkonversi pembeli menjadi pelanggan. Tidak hanya itu solusi UP dari ACI ini juga diklaim menjadi paling sederhana dan aman bagi merchant dan PSP (Payment Service Provider) seperti Indopay.

Sementara itu General Manager ASEAN & North Asia ACI Worldwide Leslie Choo menilai dengan kondisi konsumen saat ini yang dinamis dan menuntut, para pembeli harus terus meningkatkan pengalaman pelanggan untuk mengurangi risiko ditinggal pelanggan.

“Dalam rangka untuk berhasil dan mendapatkan pangsa pasar di lingkungan yang menantang ini, merchant harus menyediakan pembayaran semudah mungkin sebagai bagian untuk pengalaman pelanggan, ” ujarnya.

Previous Story

Kresna Beli 20 Persen Saham Penyedia Platform E-Commerce Nurbaya Initiative

Next Story

[Ask the Expert] Bagaimana Cara Upload Foto ke Google Drive dari Smartphone?

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Blibli rayakan ulang tahun ke-12

Ulang Tahun ke-12, Blibli Hadirkan Program “Blibli Annive12sary”

Dengan persaingan yang semakin ketat, eksistensi sebuah e-commerce di Indonesia
TikTok Shop

TikTok Shop Tingkatkan Fitur dan Fasilitas Menjelang Tahun Ketiganya di Indonesia

TikTok merupakan salah satu media sosial yang paling digandrungi saat