Dark
Light

Ikuti Kuis SMARTShout dan Dapatkan Hadiah Smartfren Andromax V Setiap Minggu, GRATIS!

by
1 min read
July 23, 2013

Smartfren mengadakan kuis yang berhadiah smartphone terbaru, Andromax V, setiap minggu, Untuk mendapatkan smartphone ini secara gratis caranya mudah. Yuk simak terus artikel ini.

Kuis SMARTShout ini dilaksanakan di Facebook Page Smartfren. Anda yang tertarik bisa menuju tautan ini dan ikuti petunjuk yang ada.

Di halaman khusus SMARTShout ini Anda harus merangkai kata-kata yang masih acak menjadi satu kalimat pertanyaan utuh, setelah itu Anda harus menjawab pertanyaan tersebut pada kolom yang telah tersedia.

Selanjutnya Anda harus membuat video yang menggambarkan jawaban Anda dan meng-upload-nya ke YouTube. Copy link tersebut dan tempatkan pada kolom yang telah disediakan di SMARTShout video app di Facebook.

Untuk syarat dan ketentuannya bisa dilihat di daftar berikut:

  1. Video harus dibuat sekreatif mungkin yang mendeskripsikan jawaban kamu
  2. Durasi video disarankan maksimal 30 detik, cukup video pendek saja
  3. Ajak teman-temanmu untuk nonton videomu dan like di YouTube
  4. Penilaian berdasarkan jawaban terunik dan kreativitas
  5. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat
  6. Kuis Smartfren Andromax V SMARTshout dibuka tanggal 12 Juli 2013 dan ditutup tanggal 18 Agustus pukul 23:59
  7. Kuis ini tidak berlaku untuk karyawan Smartfren, keluarga, agency, beserta keluarga dari agency yang bekerjasama dengan Smartfren

Tim Smartfren akan menilai video yang dikirimkan, pemenang akan diumumkan setiap hari Rabu lewat akun Twitter @smartfrenworld dan Facebook Smartfren, jadi jangan lupa untuk follow akun Twitter dan like FB akunnya karena pemenang akan gugur jika belum follow dan like akun Smartfren.

Pemenang periode terakhir akan diumumkan kemudian karena hari tersebut bertepatan dengan hari raya Idul Fitri. Untuk yang sudah menang di periode tertentu tidak dapat menjadi pemenang untuk kedua kalinya di minggu berikutnya.

Hadiah berupa 1 Smartfren Andromax V akan menanti Anda setiap minggu. Pemenang juga nantinya harus memberikan data identitas diri lengkap serta bersedia untuk foto testimonial. Untuk pemenang di luar jakarta atau yang tidak dapat mengambil hadiah pada waktu yang ditentukan bisa diwakilkan untuk pengambilan hadiah di kantor Smartfren pada waktu dan jam yang telah ditentukan dengan membawa surat kuasa serta fotokopi indentitas pemenang serta perwakilannya.

Informasi lengkap atas kuis SMARTShout ini bisa dilihat di tautan ini. Baca persayaratannya, ikut kuisnya dan jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan smartphone terbaru Smartfren yang canggih dengan desain menawan, Andromax V versi terbaru.

*) Artikel ini adalah advertorial yang disponsori Smartfren

6 Comments

  1. wah, untuk acara ini sudah selesai diselenggarakan mas. pantengin terus aja TRL untuk kuis-kuis lainnya. terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Aplikasi dan Game Android Terpilih 15 – 20 Juli 2013

Next Story

Siap-Siap, Sony Xperia Z Ultra Hadir di Indonesia Besok 24 Juli

Latest from Blog

Don't Miss

Semua Hal yang Diumumkan NVIDIA pada Computex 2024

Dalam presentasi selama 1 jam 47 menit, CEO dan pendiri
Smartfren industri kreatif

Pentingnya Dukungan Internet di Era Creator Economy 

Salah satu perkembangan digital yang menarik untuk diikuti adalah tentang