Dark
Light

Ikuti Detik-Detik Kehadiran Samsung Galaxy S6 Lewat Rangkaian Teaser ini

1 min read
February 23, 2015

Sobat Trenogoers tentu sudah mengetahui bahwa dalam hitungan hari ke depan kita semua akan menyambut kedatangan varian terbaru keluarga Galaxy yang merupakan penerus dari Galaxy S5. Yup, benar sekali! Perangkat tersebut adalah Samsung Galaxy S6.

Perbincangan perihal Samsung Galaxy S6 agaknya kini sudah berada di ujung jalan, dimana kita hanya tinggal menunggu waktu untuk menjadi saksi hidup kelahiran generasi terbaru smartphone Samsung Galaxy.

Sang vendor pun telah membeberkan sejumlah teaser foto dan video yang sedikit banyak memberikan bayangan hal baru apa yang akan ditawarkan. Lewat teaser-teaser ini kita dapat mengikuti detik-detik kehadiran Samsung Galaxy S6 sampai benar-benar diumumkan awal Maret nanti. Seperti apa sih teaser yang dimaksud? Berikut kompilasinya untuk Anda.

Info Menarik: ‘Curi Start’ Menjelang MWC, LG Luncurkan Empat Smartphone Baru untuk Kelas Menengah

Teaser yang pertama diunggah ke Twitter pada tanggal 13 Februari yang sekilas membeberkan soal komponen kamera yang dibawa oleh Galaxy S6. Seperti teaser pada umumnya, video teaser ini juga tak banyak memberi bocoran soal komponen, tapi yang jelas ada sesuatu yang baru disiapkan oleh Samsung di bagian kamera. Sesuatu yang membuat Galaxy S6 berbeda.

Di tanggal yang sama Samsung juga melepas teaser dalam bentuk foto yang mempertegas teaser video sebelumnya.

teaser_galaxy s6_2

Selang empat hari, teaser terbaru kembali muncul dalam bentuk video dan foto, hari itu TRL juga mengulas soal teaser tersebut. Dalam teaser ini Samsung ingin membeberkan soal kemampuan pengisian ulang super cepat di Galaxy S6. Atau bisa juga disimpulkan kemampuan kecepatan dalam hal performa.

Info Menarik: Asik, Pengguna Akan Bisa Bikin PIN BBM Sesuai Keinginan

Teaser dalam bentuk foto juga diposting oleh Samsung.

teaser_galaxy s6_3

Dua teaser terakhir ini di-posting selang sehari, pada 20 dan 21 Februari yang memunculkan beberapa kemungkinan. Pertama soal material metal di seluruh bagian perangkat, performa lebih cepat dan akurasi warna yang lebih mengesankan.

Samsung akan menggelar event pada 1 Maret 2015 sebagaimana tertera dalam undangan yang disebar beberapa waktu lalu, hampir tidak terbantahkan bahwa di hari itu salah satu agenda di dalamnya adalah mengungkapkan kehadiran Galaxy S6.

Sumber berita @SamsungMobile/Twitter.

Previous Story

Startup Manja

Next Story

Social Media Week Jakarta Resmi Dihelat Hari Ini

Latest from Blog

Don't Miss

Pre-order Z Fold6 dan Z Filp6

Apa yang Bikin Samsung Galaxy Z Fold6 dan Z Filp6 Spesial? Ini Alasannya

Seperti yang sudah diulas sekilas oleh tim Hybrid sebelumnya, Samsung

Samsung Galaxy Watch7 Siap Hadirkan Pengalaman Kesehatan Baru yang Cerdas

Selain merilis seri smartphone lipat baru dan TWS barunya, Samsung