Dark
Light

Iklan Terbaru Samsung Untuk Galaxy S4

by
1 min read
May 5, 2013

Samsung menghadirkan iklan terbaru dari perangkat Samsung Galaxy S4. Dalam iklan ini ditonjolkan beberapa fungsi dari perangkat flagship dari Samsung ini. Tidak lupa, perbandingngan dengan saingan mereka. Siapa itu, cek video di akhir artikel.

Iklan menjadi ‘medan perang’ bagi pemilik merek untuk memperkenalkan fitur mereka, tidak jarang untuk ‘menyerang’ saingan dengan menonjolkan kelebihan atau fitur yang tidak dimiliki perangkat lain. Masih ingat dengan iklan Windows Phone beberapa waktu lalu?

Demikian pula dengan iklan Samsung yang diperuntukkan bagi pasar AS ini. Bertema pesta kelulusan yang mengambil setting kolam renang, seorang anak muda yang baru lulus memamerkan beberapa fitur Samsung Galaxy S4.

Pengunjung lain yang menggunakan perangkat Galaxy S4 mendemokan beberapa kelebihan dari smartphone ini seperti mengangkat panggilan telepon dengan gerakan tangan, membaca pesan tanpa menyentuh layar serta beberapa fitur yang berhubungan dengan foto. Tidak ketinggalan perbandingan fitur yang dimiliki S4 dengan perangkat lain.

Lebih lengkap, simak video iklan Samsung Galaxy S4 berikut ini:

Sumber: AndroidCentral.

Previous Story

[Deals] Informasi Produk di Trenologi

Next Story

Nokia Asha Model Baru Siap Diperkenalkan ke Publik?

Latest from Blog

Don't Miss

Samsung Innovation Campus Ajak Pelajar dan Mahasiswa Kembangkan Solusi Berbasis IoT dan AI

Survei terbaru menunjukkan bahwa teknologi AI telah memainkan peran signifikan

Samsung Galaxy Z Fold dan Z Flip6 Resmi Hadir di Indonesia, Pre-order Sampai Akhir Juli 

Samsung baru saja menggelar acara consumer launch untuk perangkat baru