Dark
Light

Iklan BBM Untuk Smartphone Samsung Galaxy Muncul di Samsung Ghana

1 min read
August 27, 2013

Kehadiran BBM (BlackBerry Messenger) di Android sudah hampir dipastikan tinggal menunggu waktu meskipun belum ada konfirmasi resmi dari pihak-pihak yang terlibat di dalamnya. Indikasi kehadiran BBM untuk Android dan iOS yang tak lama lagi kian kuat setelah beberapa hari yang lalu bocoran panduan penggunaan BBM untuk Android dan iOS beredar luas.

Sobat pastinya salah satu dari jutaan pengguna Android atau iOS yang tak sabar untuk segera merasakan sensasi berkirim pesan rasa Blackberry, dan baru-baru ini di Samsung Ghana muncul sebuah iklan yang menampilkan kehadiran BBM di smartphone Samsung.

Di video iklan berdurasi 16 detik tersebut tampak ilustrasi singkat yang menggambarkan migrasi BBM dari Blackberry ke smartphone Samsung, kemudian ditutup dengan teks: “Coming Soon on Samsung Galaxy Smartphone” yang dapat diartikan BBM segera hadir di smartphone Samsung Galaxy.

Tidak hanya video iklan, Samsung Ghana juga sudah memposting sebuah gambar di timeline Facebook page mereka. Sayang seribu sayang hingga kini belum ada konfirmasi kapan tanggal rilisnya, santer terdengar di berbagai media bahwa bulan September 2013 ini dipilih menjadi momen peluncuran BBM untuk perangkat Android dan iOS.

Sumber berita Ubergizmo dan gambar Samsung Ghana/Facebook.

Previous Story

Feedly Buka Pendaftaran Akun Pro Lagi, Kali ini Tanpa Batas

Next Story

Microsoft Xbox One Putih Untuk Individu Spesial?

Latest from Blog

Don't Miss

Pakai Flipsuit Case di Samsung Galaxy Z Flip6 Biar Makin Seru

Ada banyak cara bagi generasi Milenial dan Gen Z untuk
Jangan-Salah-Pilih,-Ini-Perbandingan-Xiaomi-14T-dan-Xiaomi-14T-Pro-Terbaru-dengan-Kamera-Leica

Jangan Salah Pilih, Ini Perbandingan Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro Terbaru dengan Kamera Leica

Xiaomi Indonesia kembali mencuri perhatian para penggemar fotografi mobile dengan