Dark
Light

IdeaFest 2013, Berbisnis dan Berwirausaha Dengan Kreativitas

1 min read
September 13, 2013

‘Kreativitas adalah kecerdasan yang bermain’, begitulah ungkap ilmuwan legendaris sepanjang masa, Albert Einstein. Dengan berpedoman pada semangat bisnis dan entrepreneur, IdeaFest adalah konfrensi bisnis kreatif untuk menginspirasi dan memicu industri kreatif di Indonesia. Telah dipionirkan semenjak tahun 2011, kali ini IdeaFest 2013 akan diselenggarakan kembali di JCC tanggal 27 dan 28 September.

IdeaFest 2013 mengangkat tema ‘Be the Next Creative Leader’, event ini diisi dengan workshop dan berbagai diskusi bersama para pakar ahli di bidang mereka. IdeaFest kali ini disajikan dalam tiga format program: workshop, konfrensi dan acara Internet Video Stars Award Night. Format yang terakhir ini cukup menarik, Video Stars Award Night akan memberi apresiasi pada para individu yang mendapatkan status selebriti melalui laman sharing video di internet. Melalui program ini para penyelenggara berharap untuk bisa menjadi inspirasi para peserta.

Sang Founder IdeaFest, Ben Soebiakto, mencoba mengemukakan apa yang ingin mereka raih, “Harapan saya, acara ini dapat selalu memberikan insipirasi bagi anak muda Indonesia untuk berkreasi tanpa batas, dan dengan contoh-contoh yang kami hadirkan, kami dapat menunjukkan bahwa kreativitas itu dapat menguntungkan, serta bisa membuka peluang usaha bagi siapa saja.”

Beberapa talenta kreatif lokal turut serta akan memeriahkan IdeaFest 2013. Beberapa di antaranya Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, Andy F. Noya, Raditya Dika, Wiwi Goh (YouTube), Rene Suhardono, Anies Baswedan dari Indonesia Mengajar, Wishnutama dari NET TV, Rudy Ramawy dari Google, Christian Riyanto dari Ismaya Group, Calvin Kizana dari Picmix, dan lain-lain. Acara ini sendiri rencaranya akan dibawakan oleh sang Founder Ben Soebiakto dan Yoris Sebastian.

Acara akan dimulai tepat pukul sembilan pagi tanggal  27 dan 28 September 2013. Untuk para pelajar, harga tiket acara ini cukup murah: hanya Rp 150 ribu per sesi untuk workshop dan Rp 300 ribu untuk konfrensi. Untuk pengunjung umum, tiket konfrensi dikenakan biaya Rp 550 ribu. Tiket bisa Anda pesan melalui nomer telepon +62859 5940 5533 atau email ke [email protected] atau melalui tiket.com/idefest 2013.

*) Trenologi adalah salah satu media partner acara ini. 

Previous Story

Rayakan Ulang Tahun Yang Ke-3, LivingSocial Indonesia Luncurkan Fasilitas Baru

Next Story

Galaxy S4 Tizen Belum Rilis, Samsung Sudah Siapkan Televisi dengan OS Tizen Tahun Depan

Latest from Blog

Don't Miss

Semua Hal yang Diumumkan NVIDIA pada Computex 2024

Dalam presentasi selama 1 jam 47 menit, CEO dan pendiri

Kiat Tepat Membangun “Growth” Bisnismu Melalui Pengembangan Produk

Banyak cara dilakukan untuk menarik dan meyakinkan orang agar membeli