Dark
Light

idEA Gelar Kamis Commerce dengan Tema “Case Studies: Marketing Strategy/Spending”

1 min read
September 5, 2016
idEA Gelar Kamis Commerce dengan Tema Case Studies: Marketing Strategy/Spending / DailySocial

Asosiasi E-commerce Indonesia (idEA) secara bulanan menggelar acara diskusi untuk pelaku dan penggiat e-commerce dengan format baru “sharing dan interaksi” untuk mendiskusikan berbagai topik menarik yang berhubungan dengan industri e-commerce di Tanah Air. Kali ini, tema yang diangkat adalah “Case Studies: Marketing Strategy/Spending” akan diselenggarakan pada 8 September 2016, bertempat di De Leila Resto & Lounge, FX Mall, Sudirman, Jakarta mulai dari jam 16.00 WIB sampai 19.30 WIB.

Narasumber yang dihadirkan untuk sesi kali ini adalah Edward Kilian (Chief Marketing OLX), Gaery Undarsa (Co-Founder dan Managing Director Tiket), Oci Ambrosia (Brand Manager Bukalapak), dan dimoderatori Ignatius Untung (Country Manager Rumah123).

Ada sejumlah topik yang bakal dibahas, mulai dari background tentang model content marketing dan marketing spending, bagaimana agar content marketing tepat sasaran menjangkau target audience yang diinginkan, dan cara pengukurannya.

Aulia E Marinto, Ketua Umum idEA, mengatakan belajar dan terus belajar untuk semua kalangan pelaku e-commerce akan menjadi salah satu fokus bidang edukasi dengan program Belajar E-Commerce bersama idEA. Kamis Commerce merupakan salah satu bagian program tersebut.

“Harapan saya kepada pelaku e-commerce dan industri terkait agar berkenan turut berpartisipasi dalam saling berbagi cerita, pengalaman, kasus, tips, dan lainnya untuk memajukan e-commerce Indonesia dan menjadikan Indonesia sebagai New Digital Energy of Asia,” ujar Aulia.

Kamis Commerce terbatas hanya untuk 100 orang. Anggota idEA tidak dikenakan biaya dan hanya bisa diwakili dua orang per kartu anggota, sementara non member idEA/umum dikenakan biaya masuk 100 ribu per orang.

Khusus untuk pembaca DailySocial, tersedia 25 tiket gratis yang bisa Anda peroleh. Cukup masukkan kode anggota “DailySocial” saat masuk ke halaman registrasi. Informasi lebih lanjut dan pendaftaran bisa diakses melalui situs Kamis Commerce.

Previous Story

Alcatel Umumkan Empat Perangkat Wearable Anyar di IFA 2016

Next Story

Platform Crowdfunding Syariah Kapital Boost Segera Buka Kantor Perwakilan di Indonesia

Latest from Blog

Don't Miss

Blibli rayakan ulang tahun ke-12

Ulang Tahun ke-12, Blibli Hadirkan Program “Blibli Annive12sary”

Dengan persaingan yang semakin ketat, eksistensi sebuah e-commerce di Indonesia
TikTok Shop

TikTok Shop Tingkatkan Fitur dan Fasilitas Menjelang Tahun Ketiganya di Indonesia

TikTok merupakan salah satu media sosial yang paling digandrungi saat