Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Hybrid Monthly Cup Rainbow Six Siege, Saatnya #Turneydirumahaja!

16 April 2020Akbar Priono

Hybrid Monthly Cup akan merupakan gelaran bulanan untuk kalian para pemain yang haus akan kompetisi. Sebagai sajian perdana ada kompetisi Rainbow Six Siege.

Menghadapi pandemi COVID-19 yang semakin menyeruak memang tidak mudah. Selain memaksa masyarakat melakukan isolasi diri, keadaan ini juga memberi dampak kepada ekonomi, termasuk juga ekosistem esports. Pada skena internasional kita sudah melihat beberapa kompetisi terpaksa digagalkan atau ditunda, seperti Combo Breaker 2020 ataupun Intel World Open.

Namun keadaan ini tidak menghentikan ekosistem esports untuk terus berkarya dan mencoba menyajikan hiburan kepada masyarakat yang melakukan isolasi diri. Sebagai salah satu usaha tersebut, maka dari itu Hybrid melaksanakan Hybrid Monthly Cup. Sebagai edisi perdana, Hybrid Monthly Cup akan mempertandingkan Rainbow Six Siege, bekerja sama dengan komunitas R6 IDN.

Hybrid Monthly Cup Rainbow Six Siege diikuti oleh 32 peserta yang berisikan nama-nama yang sudah tidak asing lagi di dalam komunitas. Berikut format jadiwal serta daftar peserta Hybrid Monthly Cup Rainbow Six Siege.

HYBRID MONTHLY CUP RAINBOW SIX SIEGE – QUALIFIER

  • Dibagi menjadi 3 fase mulai dari 18 April 2020 – 2 Mei 2020
  • Qualifier 1 – 18 April 2020 – Top 2 menuju ke Playoff
  • Qualifier 2 – 25 April 2020 – Top 2 menuju ke Playoff
  • Qualifier 3 – 2 Mei 2020 – Top 4 Menuju ke Playoff
  • Single Elimination, BO 1, kecuali Semi Final dan Grand Final BO 3

HYBRID MONTHLY CUP RAINBOW SIX SIEGE – PLAYOFF

  • Pertandingan diselenggarakan mulai 9 Mei 2020
  • Peserta merupakan top 8 dari kualifikasi yang telah diselenggarakan
  • Single Elimination, semua pertandingan BO 3

DAFTAR PESERTA HYBRID MONTHLY CUP RAINBOW SIX SIEGE UNTUK OPEN QUALIFIER 1

Hybrid Monthly Cup Rainbow Six Siege

Terkait gelaran ini, Wiku Baskoro selaku Co-Founder Hybrid.co.id memberikan sedikit komentarnya. “Hybrid Montlhy Cup adalah turnamen bulanan yang digelar secara online. Gelaran acara ini sebenarnya sudah jadi rencana sejak lama tetapi baru bisa tercapai bulan ini. Bersamaan juga dengan kegiatan isolasi diri mandiri atau physical distancing yang sedang diselenggarakan oleh pemerintah, turnamen ini kami harap bisa menjadi pengobat rindu bagi para esportsplayer yang haus akan kompetisi.” Tutur Wiku.

“Untuk gelaran perdana, kami memilih Rainbow Six: Siege, karena memang sudah menjadi fokus Hybrid untuk mendukung game dan komunitas yang punya potensi namun masih belum banyak dilirik oleh berbagai pihak.” Wiku menjelaskan.

Untuk sementara waktu pertandingan Hybrid Cup Monthly Cup Rainbow Six Siege tidak akan ditayangkan secara live-streaming, namun pastikan Anda subscribe dan nyalakan notifikasi channel Youtube Hybrid IDN untuk tayangan VOD pertandingan Hybrid Monthly Cup Rainbow Six Siege.

Play video

16 June 2021

HY ESPORTS - ESPORT TIDAK MENGENAL DAERAH

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV