Dark
Light

Huawei Watch GT 5 Series Kombinasikan Style, Kesehatan, dan Olahraga Level Pro

by
2 mins read
October 5, 2024

Huawei Indonesia baru saja meluncurkan beberapa produk unggulannya ke Indonesia. Di antaranya ada smartwatch premium Huawei Watch GT 5 Series yang menawarkan pengalaman baru dengan berbagai fitur menarik seperti golf monitoring, free diving hingga 40 meter, dan lainnya.

Selain dapat mengoptimalkan aktivitas fisik, smartwatch terbaru Huawei tersebut juga tampil memukau dengan rancangannya yang memadukan desain klasik nan elegan dengan fitur kesehatan dan olahraga yang canggih, membuat penampilan penggunanya semakin stylish.

“Produk terbaru ini merupakan wujud komitmen kami dalam menghadirkan inovasi yang solutif bagi kebutuhan masyarakat modern, yang semakin peduli dengan kebugaran tubuhnya.” ungkap Huiler Fan, Country Head of Huawei Device Indonesia.

Bersama dengan komitmen teknologi yang berkelanjutan, Huawei juga menyebut akan terus mendukung gaya hidup sehat para penggunanya melalui pembaruan teknologi yang akan membuat produk-produk kami relevan bagi semua kalangan.

Huawei Watch GT 5 Pro

Varian pertama dari Watch GT 5 Series ini adalah Watch GT 5 Pro yang memiliki material premium dengan layar 1,43” AMOLED Display yang terbuat dari sapphire glass yang tahan goresan. Smartwatch premium ini dibuat dari material titanium alloy aerospace-grade yang kokoh serta ringan.

Huawei Watch GT 5 Pro tersedia dengan dua ukuran yang memiliki strap uniknya masing-masing. Yang pertama adalah ukuran 46mm yang hadir dengan dua pilihan strap yaitu Black Fluoroelastomer dan abu-abu Titanium Strap.

Selain itu tersedia juga hadir pilihan ukuran 42 mm, yang tersedia dalam varian White fluoroelastomer strap dan varian White Ceramic. Khusus varian White Ceramic ini menggunakan material nano-microcrystalline ceramic yang digabung dengan titanium alloy dengan gold leaf pattern.

Huawei Watch GT 5

Huawei GT 5 Series

Untuk varian Huawei Watch GT 5 hadir dengan desain geometric aesthetic klasik yang akan menjadikan siapapun terlihat semakin memukau saat mengenakannya. Sama seperti kakaknya, varian ini hadir dengan dua pilihan ukuran yaitu 46 mm dan 41 mm.

Varian 46mm hadir dengan pilihan Blue woven strap dan Brown composite leather serta warna hitam dengan fluoroelastomer strap. Sedangkan varian 41mm hadir dengan pilihan warna brown woven strap dan White composite leather.

Sehat bersama Watch GT 5 Series

Terlepas dari perbedaan tampilan dan style antara Watch GT 5 dan Watch GT 5 Pro, keduanya sama-sama memiliki kesamaan dari sisi fitur olahraga dan kesehatan yang mempermudah pemantauan kesehatan dengan menampilkan informasi secara lebih detail dan akurat.

Huawei membawa teknologi monitoring kesehatan terbarunya yaitu Huawei TruSense ke Watch GT 5 Series yang akan memantau kesehatan pengguna secara akurat. Apalagi untuk varian Watch GT 5 Pro telah dilengkapi dengan EKG (Electrocardiogram), yang dapat menganalisis detak jantung dengan lebih akurat.

HUAWEI WATCH GT 5 Series juga hadir dengan fitur Emotional Wellbeing Assistant. Fitur ini dapat membantu memantau kesehatan emosional, sehingga kesehatan mental bisa lebih stabil dan terjaga.

Lebih aktif dengan fitur olahraga level PRO

oplus_2097152

Selain kesehatan, Huawei juga mempersiapkan Watch GT 5 Series sebagai perangkat pemantau saat olahraga. Smartwatch ini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur pemantau dan pencatat aktivitas olahraga agar pengguna dapat mengevaluasi dan meningkatkan kualitas olahraga mereka.

Setiap gerakan pengguna juga akan tercatat dengan presisi berkat teknologi GPS Sunflower Positioning System. Fitur ini bahkan dapat memberikan informasi rute yang aman sesuai dengan prefrensi pengguna, lengkap dengan topografi jalur yang presisi.

Anda juga tidak perlu lagi khawatir smartwatch terkena benturan dan air untuk berbagai kegiatan yang menantang karena Watch GT 5 Series memiliki ketahanan ekstrim. Bahkan smartwatch ini dapat digunakan freediving hingga kedalaman 40 meter.

Daftar harga dan varian Huawei Watch 5 GT Series

Dengan berbagai fitur dan kelebihan yang dimiliki, Huawei Watch 5 GT Series merupakan pilihan terbaik untuk pengguna yang membutuhkan smartwatch serba bisa di segala keadaan. Apalagi GT 5 Series memiliki beberapa varian yang dapat dipilih.

Huawei Watch GT 5 Pro

  • 46mm strap Black Fluoroelastomer = Rp4.599.000
  • 46mm abu-abu strap Titanium = Rp6.599.000
  • 42mm strap White fluoroelastomer = Rp5.999.000
  • 42mm White Creamic = Rp7.999.000

Huawei Watch GT 5

  • 46mm strap Blue woven = Rp3.599.000
  • 46mm strap Brown composite leather = Rp3.599.000
  • 46mm hitam strap fluoroelastomer = Rp3.499.000
  • 41mm strap brown woven = Rp3.599.000
  • 41mm strap White composite leather = Rp3.599.000

Pelanggan juga bisa menikmati benefit senilai Rp1.099.000, yaitu gratis Huawei Freebuds 5i, VIP Service selama 1 tahun, dan bunga cicilan 0% hingga 12 bulan selama periode first sale hingga 31 Oktober 2024. Ada juga promo voucher early bird senilai Rp 50.000.

Previous Story

Pakai Flipsuit Case di Samsung Galaxy Z Flip6 Biar Makin Seru

Latest from Blog

Don't Miss

Microsoft Hadirkan Update untuk Buat AI Copilot+ Lebih Personal

Visi Microsoft untuk mengembangkan pengalaman baru menggunakan PC melalui AI

Xiaomi Ramaikan Pasar Wearable Indonesia dengan AIoT Baru

Xiaomi Indonesia baru saja memperkenalkan Xiaomi 14T Series di Tanah