Dark
Light

Huawei Perkenalkan Dua Tablet Generasi Terbarunya

by
1 min read
September 23, 2024

Gelaran Huawei Innovative Product Launch di Barcelona, Spanyol memang menjadi panggung utama untuk produk-produk smartwatch terbaru Huawei. Namun, disamping itu mereka juga memperkenalkan generasi terbaru tablet Huawei MatePad Pro 12,2 inci dan Huawei MatePad 12X.

Dua tablet andalan Huawei tersebut memang telah cukup dikenal di kalangan penggunanya termasuk di Indonesia. Di versi terbarunya ini Huawei memberikan peningkatan teknologi yang semakin canggih untuk mendukung produktivitas dan konektivitas tanpa batas.

“Kami berkomitmen menghadirkan produk-produk inovatif yang menawarkan perpaduan unik antara fashion dan kreativitas kepada para konsumen,” ujar Alex Huang, Chief Marketing Officer Huawei Consumer BG.

Alex menjelaskan bahwa dengan menginspirasi para penggunanya, Huawei berusaha untuk menciptakan dunia yang lebih terhubung, di mana teknologi mampu meningkatkan taraf hidup sehari-hari sekaligus mendekatkannya dengan orang-orang.

Huawei MatePad Pro 12,2 inci

Huawei MatePad Pro 12,2 inci terbaru dirancang untuk memberikan pengalaman mobile terbaik bagi pengguna yang berfokus pada kreativitas dan produktivitas. Fleksibilitas dan produktivitas tablet ini juga didukung hadirnya bundle aksesoris keyboard Huawei Glide dan Huawei M-Pencil (3rd Gen) .

Dengan kemampuannya tersebut, Huawei MatePad Pro 12,2 inci semakin menguatkan posisinya sebagai pilihan tepat bagi pengguna yang menginginkan efek tampilan terbaik serta pengalaman kreatif yang efisien saat bepergian.

Dilengkapi dengan layar Tandem OLED PaperMatte Display yang inovatif, HUAWEI MatePad Pro 12,2 inci memberikan kecerahan maksimum 2000nits yang mengesankan untuk pengalaman menonton yang otentik. Teknologi etsa anti-kilau dan anti-silau memastikan pengalaman visual yang premium.

Tablet ini juga dilengkapi oleh Huawei Glide Keyboard, yang memiliki fitur penyimpanan dan pengisian daya stylus dan serta fungsi keyboard 2-in-1. Cukup dengan meletakkan stylus di slot yang tersedia, perangkat aksesori ini akan secara otomatis terhubung dengan tablet.

Huawei MatePad 12 X

Sama seperti lini smartwatch-nya yang mengusung tagline ‘Fashion Forward’, Huawei juga menghadirkan tablet yang juga berfokus pada keselarasan antara teknologi dan desain. Tablet terbaru tersebut diberi nama Huawei MatePad 12 X.

Aura fashion dari tablet ini langsung terpancar dari desainnya yang elegan dengan tiga pilihan warna pastel yang cantik. MatePad 12 X hadir dalam warna Greenery, Sakura Pink, dan White. Semua warna tersebut memiliki memiliki kilau putih metalik yang unik dan stylish.

Tablet ini memang dirancang untuk para profesional muda yang membutuhkan tablet untuk produktivitas mereka sehari-hari sekaligus menunjang penampilan mereka. Untuk itulah Huawei membekali MatePad 12 X dengan kombinasi tampilan dan hardware yang mumpuni.

Di dalamnya, MatePad 12 X memiliki spesifikasi yang hampir mirip dengan MatePad Pro 12.2. Namun, jenis layar yang digunakan sedikit berbeda karena tablet ini menggunakan layar PaperMatter berukuran 12 inci yang memberikan tekstur kertas saat digunakan.

Huawei memastikan bahwa lini produk tablet terbaru Huawei ini juga akan segera diluncurkan di Indonesia. Jadi bila Anda tertarik ke salah satu tablet ini, maka Anda sudah dapat bersiap-siap.

Previous Story

TECNO Gelar Turnamen Esport Pertama untuk MLBB dan Free Fire

Latest from Blog

Don't Miss

Huawei Luncurkan 3 Smartwatch Baru di Event Huawei Innovative Product Launch

Huawei Consumer Business Group (CBG) baru saja melaksanakan perhelatan akbar

Huawei Resmi Perkenalkan Inovasi Teknologi Kesehatan Terbaru, TruSense System

Huawei memang menjadi salah satu brand teknologi yang terus menghadirkan