Dark
Light

Huawei Siap Gelar Acara di Berlin Pekan Depan

1 min read
March 4, 2016

Sebuah gambar teaser telah dirilis oleh Huawei. Pabrikan smartphone asal Tiongkok itu berencana untuk menggelar sebuah acara di Berlin, Ibu kota Jerman pada tanggal 9 Maret 2016 mendatang.

Alih-alih menampilkan gambar produknya, Huawei hanya menampilkan ilustrasi gambar gelas yang tengah dituangi bir dengan tulisan ‘Beer‘ di bagian bawahnya.

Namun seperti yang kami kutip melalui situs Ubergizmo, gambar teaser yang dimaksudkan untuk memberikan kisi-kisi sebuah acara yang akan diadakan pekan depan itu, kemungkinan merupakan event peluncuran dari smartphone jagoan baru mereka, yakni Huawei P9.

Berdasarkan informasi yang diungkap oleh situs Softpedia rumornya Huawei P9 merupakan smartphone Android yang diotaki dengan prosesor Kirin 950, prosesor Kirin merupakan prosesor yang di kembangkan di ‘rumah’ Huawei sendiri. Spesifikasi lain, smartphone ini akan hadir dengan dukungan RAM 4GB serta media penyimpanan internal berkapasitas 32GB atau 64GB.

Smartphone yang memiliki kabarnya akan memiliki layar 5,2 inci itu akan hadir dengan dual kamera berkemampuan 12 megapiksel sebagai kamera utama yang ada di bagian belakang, sedangkan dibagian depan terdapat kamera dengan modul lensa 8 megapiksel.

Sedangkan untuk proses pengoperasian sehari-harinya, smartphone yang kabarnya juga akan hadir dalam empat pilihan warna ini ditenagai oleh baterai berkapasitas 3,900 mAh.

Untuk saat ini belum ada informasi mengenai harga dan ketersediaanya, kita tunggu saja sampai Huawei menggelar acara peluncuran smartphone tersebut pekan depan.

Sumber: 1, 2 | Gambar Header: Teaser Event Huawei di Berlin

Previous Story

Witty Witch, Game Ritme Bertema Penyihir Karya Developer Lokal Madfal Studio

Next Story

AOC Ajak Anda Dominasi Game Dengan Monitor Curved 35-Inci Canggih Ini

Latest from Blog

Don't Miss

Jangan-Salah-Pilih,-Ini-Perbandingan-Xiaomi-14T-dan-Xiaomi-14T-Pro-Terbaru-dengan-Kamera-Leica

Jangan Salah Pilih, Ini Perbandingan Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro Terbaru dengan Kamera Leica

Xiaomi Indonesia kembali mencuri perhatian para penggemar fotografi mobile dengan
Di-Bawah-3-Juta,-Pilih-Tecno-Pova-6-Atau-Xiaomi-Redmi-Note-13-5G

Di Bawah 3 Juta, Pilih Tecno Pova 6 Atau Xiaomi Redmi Note 13 5G?

Bingung memilih smartphone baru karena budget terbatas? Jangan khawatir, karena