Huawei Resmi Luncurkan Watch Fit 2 dan GT 3 Pro di Indonesia, Hadirkan Fitur ECG

Huawei kembali mengeluarkan jam tangan pintarnya yang memiliki berbagai macam deteksi kesehatan serta panduan berolah raga

Huawei kembali mengadakan acara peluncuran produk terbarunya di Indonesia. Yang kali ini diluncurkan adalah dua buah produk AIoT yang menunjang gaya hidup sehat. Acara ini diadakan pada restoran Pancious pada tanggal 10 Juni 2022. Kedua perangkat tersebut adalah Huawei Watch Fit 2 dan Huawei Watch GT3 Pro.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, “Gaya hidup sehat merupakan investasi terbaik bagi diri sendiri dan tidak tergantikan. Huawei Watch Fit 2 dan GT3 Pro merupakan wujud komitmen berkelanjutan Huawei dalam mengembangkan produk-produk bernilai guna tinggi. Mengedepankan semangat inovasi, kedua jam tangan pintar ini menghadirkan teknologi terkini dalam industri yang memberikan kemudahan bagi pengguna untuk menjalani gaya hidup sehat.”

Huawei Watch Fit 2 merupakan jam tangan pintar dengan bentuk kotak dengan layar berukuran 1,74 inci. Bobot jam tangan ini cukup ringan, hanya 26 gram saja dengan bahan yang terbuat dari serat polimer. Watch Fit 2 juga sudah memiliki GPS built in untuk mendeteksi posisi saat sedang berolah raga. Selain itu, dengan TruSeen 5.0, Huawei Watch Fit 2 juga bisa memberikan pemantauan detak jantung.

Huawei Watch GT 3 Pro merupakan jam tangan pintar dengan bentuk bundar yang memiliki layar AMOLED berukuran 1,43 inci. Resolusi dari layarnya yang menggunakan bahan Sapphire ini adalah 466 x 466. Jam tangan ini juga sudah menggunakan sistem operasi Huawei HarmonyOS. Jam tangan pintar ini juga sudah dilengkapi dengan fungsi electrocardiogram (ECG), yang memungkinkan rekaman data presisi atas detak jantung dan aktivitas kelistrikan di dalam tubuh.

Huawei Watch GT 3 Pro juga memiliki 100 mode workout saat terhubung dengan AI Running Coach, yang mampu menampilkan personal running planning berdasarkan kemampuan fisik, riwayat berlari, dan tujuan dari masing-masing penggunanya. Jam tangan pintar ini juga memiliki mode FreeDiving yang didukung oleh ketahanan smartwatch tidak hanya di air tawar, tetapi juga di perairan laut. Jadi, secara resmi Huawei memperbolehkan jam tangannya untuk masuk ke dalam air asin.

Huawei Watch Fit 2 dibanderol seharga Rp 2.399.000 untuk seri Classic Edition dan Rp 1.999.000 untuk seri Active Edition. Sementara Huawei Watch GT 3 Pro dibanderol dengan harga Rp4.799.000. Untuk memilikinya, keduanya dapat dibeli pada toko resmi Huawei seperti Tokopedia, Shopee, dan Eraspace.com dan dengan offline di Huawei Authorized Experience Store, Erafone, Urban Republic, dan Watch Club.