Dark
Light

Huawei Pamerkan Keunggulan Fitur-fitur AI di MateBook X Pro dan MateBook 14

by
1 min read
July 16, 2024

Pasar laptop kerja memang terus ramai akhir-akhir ini, maka tidak mengejutkan bila para pabrikan menghadirkan laptop kerja terbarunya masing-masing. Seperti Huawei yang menyiapkan 2 laptop andalannya, yaitu Huawei MateBook X Pro dan MateBook 14.

Kedua laptop trendi ini juga memiliki segudang keunggulan yang akan memberikan pengalaman bekerja dan belajar di laptop semakin maksimal. Apalagi baik MateBook X Pro dan MateBook 14 ini memang mengedepankan performa sekaligus visual yang estetik.

“Sejalan dengan pesatnya digitalisasi di dunia kerja, perangkat dengan performa terbaik yang mendukung efisiensi bekerja semakin dibutuhkan. Di lain sisi, kemampuan unggul kedua perangkat ini sama-sama didukung fitur AI yang memadai,” ungkap Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia.

Lalu, apa saja keunggulan dari kedua laptop Huawei ini? Yang pertama ada performa gahar untuk mengakomodasi semua kebutuhan penggunanya. Yang kedua adalah hadirnya fitur-fitur pendukung yang akan mempermudah produktivitas, dan terakhir adalah hadirnya dukungan fitur AI.

Fitur-fitur berbasis AI sendiri memang menjadi salah satu yang paling banyak mendapat perhatian saat ini. Dan Huawei menghadirkan beberapa fitur AI menarik dan bermanfaat di dalam MateBook X Pro dan MateBook 14 untuk menunjang produktivitas pengguna.

Bagi mereka yang sering melakukan rapat daring, Huawei menyediakan teknologi smart conference dengan AI Camera. Fitur ini membuat pengalaman melakukan video meeting menjadi lebih profesional lewat fitur Eye Contact, virtual background, hingga fitur FollowCam.

Ada juga fitur AI Webcam yang akan memastikan pengguna tetap di dalam bingkai kamera dengan melacak setiap gerak di jangkauan kamera laptop. Berbincang melalui laptop Huawei juga semakin lancar dengan keberadaan AI Noise Cancellation yang akan meredam gangguan suara di sekitar.

Selain itu, ada juga Huawei Share yang melengkapi kecanggihan penerapan AI. Lewat aplikasi ini pengguna bisa leluasa menghubungkan laptop dengan smartphone Huawei, transfer file, kontrol smartphone dari laptop, hingga menggunakan smartphone sebagai touchpad.

Bersama dengan deretan fitur dan teknologi terkini yang semakin solutif sesuai dengan perkembangan zaman, kehadiran dua laptop terbaru Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook 14 akan menjawab berbagai kebutuhan kegunaan. 

Jadi, tak perlu ragu lagi untuk segera menjatuhkan pilihan laptop baru andalan Anda kepada kedua perangkat laptop terdepan Huawei tersebut saat ini! Jangan lupa untuk memanfaatkan sesi first sale, agar mendapatkan penawaran harga terbaik!

Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook 14 sudah dapat di beli secara langsung melalui online dan offline. Pada sesi penjualan pertama  hingga 31 Agustus 2024, pelanggan akan mendapatkan hadiah senilai Rp4 jutaan berupa TWS Huawei FreeBuds 5, Huawei Bluetooth Mouse, Backpack, Microsoft Office Home & Student 2021, dan Laptop Stand.

Previous Story

Huawei Ajak Seniman Digital Rasakan Pengalaman Menggunakan MatePad 11.5 S

Next Story

Ada Galaxy Z Flip6 Varian Eksklusif, Edisi Olimpiade – Paralimpiade Paris 2024

Latest from Blog

Don't Miss

Kenalkan Fitur AI, OPPO Gandeng BSS (SEVENTEEN)

Salah satu fitur yang bisa dinikmati pengguna OPPO Reno11 F
Era-Baru-Galaxy-AI-akan-Segera-Datang

Samsung Bawa Terobosan Baru di Teknologi AI, Ini Sekilas Tentang Manfaat Galaxy AI

Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan, menjadi salah satu pembicaraan